Video Kekeyi Cosplay Jadi Barbie Anti Mainstream Dinilai Paling Jauh
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi alias Kekeyi juga ikutan tren cosplay ala Barbie. Namun alih-alih tampil imut, Kekeyi justru mengubah konsep cosplay jadi sesuatu yang anti mainstream.

WowKeren - Sejumlah artis Indonesia sedang heboh-hebohnya ikut tren cosplay Barbie. Salah satunya yakni selebgram sekaligus beauty vlogger Rahmawati Kekeyi alias Kekey.

Biasanya, para artis akan tampil dengan konsep kece nan imut. Disisi lain, Kekeyi justru membuat konsep anti mainstream.

Alih-alih tampil cantik manglingi, Kekeyi malah terciduk pamer riasan gothic di video TikToknya. Alhasil, wajahnya jadi terlihat seram hingga memicu beragam reaksi dari netizen.

TikTok

Kekeyi Jadi Barbie

"Gak jadi nonton barbie😭✌," ujar netter. "Barbie key bukan robot elah😭," tutur netter. "Trauma dede sama Barbie kalo gini," seru netter. "Sejauh ini, ini yang paling jauh," kata yang lainnya.

Masih terkait Kekeyi, ia saat ini sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Disisi lain, Kekeyi agaknya tetap eksis di sosial media. Netter juga sempat kagum dengan transformasi wajahnya yang kini makin tirus dan tubuhnya yang langsing.


Disisi lain, Kekeyi juga diterpa dugaan diet karena putus cinta. Ia pun menyangkal hal itu.

"Bukan. Nggak ada sama sekali. Sebenernya program sehatnya ini sudah setahunan. Dari dokter," serunya. "Program diet di Surabaya. Disuntik, dikasih vitamin, juga skincare. Bukan obat diet, ini vitamin."

Kekeyi juga mengimbanginya dengan olahraga sehingga berat badannya cepat susut. Ia sempat membeberkan kegiatan olahraga yang ia jalani untuk menurunkan berat badan.

"Pola makan aku dua kali sehari. Sering makan buah sama sering jalan saja," kata Kekeyi. "Ngemil pentol boleh. Nggak apa-apa asal diimbangi saja (Sama olahraga). Jalan-jalan pagi, treadmil."

Sementara itu, Kekeyi dulunya pernah merasa sedih karena dibully haters. Ia tak memungkiri terpukul dan sempat ingin bunuh diri.

"Ayah meninggalkan (cerai) waktu aku kecil banget. Aku dibully katanya aku nggak punya ayah, (dibilang) aku anak haram," tutur Kekeyi. "Dulu aku pengen banget iris tangan aku, liat di film-film, kalau ngiris tangan, berdarah. Darahnya banyak terus mati."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait