Frederika Cull dan Jolene Marie Diduga Tak Akur, Alasan Kekeyi Putus Dari Rio Terkuak-Topik Pagi
Instagram/frederikacull
Selebriti

Sederet Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menyita Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Berita Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menyambut akhir pekan! Sambil mikir-mikir mau liburan kemana, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Cholock Rotinsulu yang diduga tak akur dengan Frederika Alexis Cull. Kemudian ada kisah cinta Rahmawati Kekeyi dengan Rio Ramadhan yang kandas.

Tak hanya itu, ada pula video TikTok Cupi Cupita dan teman wanitanya yang dikecam. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Jimin BTS (Bangtan Boys) yang terpesona ketampanan V meski belum mandi. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Jolene Marie Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Bongkar Perilaku Buruk Frederika Cull, Ribut?

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi kali ini, muncul kabar tak sedap di tengah-tengah sanjungan yang diterima Frederika Cull. Frederika sebelumnya membuat Indonesia bangga dengan prestasinya masuk 10 besar Miss Universe 2019.

Baru-baru ini, beredar foto percakapan pribadi Jelone Marie dengan seseorang yang diduga perwakilan salah satu akun fanbase Frederika. Jolene meluapkan rasa kesalnya karena merasa diusik oleh fans Frederika. Puteri Indonesia Lingkungan 2019 tersebut juga mengaku diperlakukan tak sopan oleh Frederika sebelum sama-sama menjalani pelatihan.

2. Kekeyi Bongkar Alasan Putus Dari Rio Ramadhan, Ungkap Biarlah Kenangan Manis Selalu Abadi

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah menyita perhatian, Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan dikabarkan sudah putus. Ternyata sebelum mengumumkan putus dengan Rio, Kekeyi sempat membongkar alasan enggan mempertahankan cintanya.


Dalam foto yang dibagikan di Instagram pada Selasa (10/12) lalu, Kekeyi mengungkap rasa jengkel karena Rio berpelukan dengan wanita lain. Walau demikian, Kekeyi mengungkap kenangan bersama Rio akan selalu abadi bersamanya.

3. Video TikTok Cupi Cupita Dan Teman Wanitanya Dikecam Karena Umbar Celana Dalam

Photo-INFO

Instagram

Berita selanjutnya datang dari Cupi Cupita. Melalui Instagram pribadinya, Cupi mengunggah video TikTok bersama seorang teman wanitanya bernama Angel.

Kedua wanita ini menarikan gerakan khas TikTok yang sedang digemari belakangan ini. Mereka antusias menggoyangkan dada dan tangan mengikuti alunan musik remix sembari melempar senyum ke kamera.

Dalam video itu, teman Cupi yang bernama Angel tak segan tampil vulgar dengan atasan ketat dan celana dalam putih. Sedangkan Cupi memakai kaus crop top yang mengekspos lekuk tubuhnya. Banyak yang mengecam aksi Cupi dan temannya karena busana yang dipakai.

4. Jimin BTS Tanpa Sadar Puji V Tampan Dan Bersinar Meski Baru Mandi, Fans Relate

Photo-INFO

Twitter

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Episode terbaru "Bon Voyage 4" menampilkan V mengeringkan rambut setelah mandi sementara Jimin duduk sambil memandanginya.

Ketampanan V rupanya mampu memukau Jimin. Sambil melihat V mengeringkan rambut, Jimin tanpa sadar langsung memuji, "Kau tampan sekali. Wajahmu bersinar."

Melihat reaksi Jimin, para penggemar yang mengaku paham. Banyak yang mengatakan bahwa mereka juga akan seperti Jimin ketika melihat wajah tampan V.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait