SuperM Umumkan Tur Konser di Eropa, Intip Tanggal dan Destinasinya
Musik

Jumat (13/12), SuperM mengumumkan destinasi baru untuk tur konser 'We Are the Future'. Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan menyapa para penggemar di dua kota.

WowKeren - Pada November lalu, para personel SuperM disibukkan dengan leg pertama dari tur konser "We Are the Future". Konser tersebut singgah di berbagai kota di Amerika Serikat seperti Fort Worth, Chicago, Atlanta, Washington DC serta New York.

Konser terakhir dalam leg pertama digelar pada 20 November lalu di Madison Square Garden, New York yang merupakan tempat spesial dengan kapasitas sekitar 20 ribu orang. Konser ini menjadi titik di mana Kai dan kawan-kawan memecahkan rekor sebagai grup termuda yang menggelar konser dengan tiket sold out di venue tersebut.

Jumat (13/12) kemarin, SuperM mengumumkan destinasi baru untuk tur konser "We Are the Future". Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan menyapa para penggemar di dua kota yaitu Paris dan London masing-masing pada 26 dan 28 Februari 2020.


SuperM Umumkan Tur Konser di Eropa, Intip Tanggal dan Destinasinya

Official

Sedangkan leg kedua untuk tur konser We Are the Future di Amerika Serikat akan singgah di San Diego, Los Angeles, San Jose, Seattle dan Vancouver. Leg kedua ini akan berlangsung mulai 30 Januari sampai 6 Februari 2020.

Para member SuperM sendiri saat ini masing disibukkan dengan jadwal solo atau jadwal dengan grup masing-masing. EXO dan WayV menjalani kegiatan promosi album sementara NCT 127 manggung di berbagai acara.

Sementara itu, SuperM resmi debut pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album "SuperM the 1st Mini Album". Mereka sempat menggelar showcase serta tampil di acara "The Ellen DeGeneres Show".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait