Murah Tapi Enggak Murahan! Ini 7 Rekomendasi Primer yang Dikenal Berkualitas
Lifestyle

Primer sangat berguna untuk membuat makeup tahan lebih lama dan bebas minyak. Nah berikut adalah beberapa rekomendasi produk face primer yang berkualitas dan dijual dengan harga terjangkau.

WowKeren - Face primer atau base makeup adalah produk makeup yang diaplikasikan sebelum foundation atau bb cream. Fungsinya adalah untuk membantu makeup bertahan lebih lama, menghaluskan wajah dan meratakan warna kulit. Keunggulan lainnya adalah untuk menjaga wajah agar bebas minyak seharian dan menghidrasi kulit agar selalu lembab.

Saat ini ada banyak sekali jenis primer yang bisa kamu temukan di toko-toko kecantikan. Untuk itu tim WowKeren telah merangkum beberapa rekomendasi primer yang berkualitas dan dijual dengan harga terjangkau dengan harga di bawah Rp 80 ribuan. Langsung simak informasinya berikut ini.

(wk/eval)

1. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, Primer Berkualitas yang Dijual dengan Harga Murah


Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, Primer Berkualitas yang Dijual dengan Harga Murah

Produk primer pertama yang seharusnya kamu pertimbangkan adalah Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Produk ini memiliki kandungan lidah buaya yang dapat memberikan kelembaban ekstra. Selain itu, produk ini juga bisa memberikan efek dingin pada kulit yang kering dan memerah karena sinar matahari.

Meskipun berbentuk gel, Wardah Hydrating Aloe Vera Gel tidak lengket di kulit. Karena itulah produk ini sangat cocok digunakan sebagai primer dan dioleskan di bagian wajah. Untuk mendapatkannya kalian tidak harus membayar mahal, karena produk ini bisa kalian beli dengan harga sekitar Rp 30 ribuan saja.

2. La Tulipe Rose Water Secret, Primer Lokal Berkualitas yang Dijual dengan Harga Terjangkau


La Tulipe Rose Water Secret, Primer Lokal Berkualitas yang Dijual dengan Harga Terjangkau

La Tulipe juga memiliki produk primer yang bernama La Tulipe Rose Water Secret. Primer lokal satu ini berbentuk air mawar yang akan membuat riasan kamu tahan lebih lama, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika riasanmu akan cepat hilang.

Mengandung oil control, produk ini mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Selain itu, produk ini juga akan memberikan efek yang dingin menyegarkan dengan aroma harum bunga mawar. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan tersebut kamu hanya harus mengeluarkan uang sebesar Rp 35 ribuan saja loh.

3. Mencari Primer Murah dan Berkualitas? Gunakan Saja Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer


Mencari Primer Murah dan Berkualitas? Gunakan Saja Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer

Pixy juga tak ingin ketinggalan untuk mengeluarkan produk primer yang murah dan berkualitas. Salah satunya adalah Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer. Produk satu ini diklaim akan membuat wajahmu jadi bercahaya karena dapat menaikkan tone kulit, sehingga menjadikannya glowing.

Saat digunakan sebagai primer, Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer akan membuat riasan tahan lama dan menjaga kelembaban kulit wajah. Produk ini juga mengandung SPA 35 dan PA+++ yang bisa menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Menariknya lagi produk ini dapat menutupi warna kulit yang tidak merata, menyamarkan noda hitam dan garis halus. Meski memiliki sejumlah keunggulan, produk ini dijual dengan harga yang lumayan terjangkau, yakni sekitar Rp 50 ribuan saja.

4. Emina Pore Ranger, Primer Murah Tapi Enggak Murahan


Emina Pore Ranger, Primer Murah Tapi Enggak Murahan

Emina Pore Ranger adalah produk primer berkualitas lainnya yang harus kamu pertimbangkan. Primer ini diklaim dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, sehingga akan membuat tampilan makeup lebih halus. Produk ini juga mengandung free paraben, sulfate dan alkohol yang menggunakan titanium oxidize yang bisa membantu mencerahkan wajah.

Emina Pore Ranger memiliki formula yang ringan, sehingga akan membuat wajahmu terlihat seperti tidak memakai apapun (tidak menor). Selain itu, produk juga akan membaur dengan warna alami kulit. Harganya pun cukup terjangkau, karena masih di bawah Rp 70 ribu. Apa kamu ingin mencoba produk ini?

5. Beauty Story Primer Smooth & Luminous, Primer Kualitas Oke yang Dijual dengan Harga Terjangkau


Beauty Story Primer Smooth & Luminous, Primer Kualitas Oke yang Dijual dengan Harga Terjangkau

Beauty Story Primer Smooth & Luminous adalah salah satu primer yang memiliki kemasan menarik. Primer ini memiliki kualitas oke dengan tekstur yang tidak lengket dan cepat meresap ke kulit. Produk ini juga bebas minyak yang bisa membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah, sehingga pemilik kulit berminyak tak perlu khawatir untuk menggunakannya.

Menariknya lagi, produk ini mengandung glitter yang akan membuat wajah berkilau. Gunakan primer ini sebelum diaplikasikan dengan alas bedak agar makeup bisa tahan lebih lama. Untuk mendapatkannya, kamu harus membayar sekitar Rp 75 hingga 80 ribuan.

6. Make Over Corrective Base Makeup, Primer Berkualitas yang Murah Harganya


Make Over Corrective Base Makeup, Primer Berkualitas yang Murah Harganya

Make Over Corrective Base Makeup adalah salah satu produk primer yang mengandung moisturizer sehingga dapat menyamarkan warna kulit wajah yang tidak merata. Primer ini tersedia dalam dua varian, yakni Cyanite (ungu muda) yang berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam dan Greenish (hijau) yang berfungsi untuk menyamarkan kemerahan pada kulit.

Kandungan moisturizer dalam produk ini sendiri merupakan kombinasi dari aloe vera dan mineral oil. Selain itu, primer ini juga mengandung vitamin E yang berperan sebagai antioksidan. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan itu, kalian bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 70 ribuan saja.

7. Catrice Prime and Fine, Primer dengan Harga Terjangkau yang Bisa Membuat Kulit Lebih Halus


Catrice Prime and Fine, Primer dengan Harga Terjangkau yang Bisa Membuat Kulit Lebih Halus

Produk primer berikutnya yang sebaiknya kamu pertimbangkan adalah Catrice Prime and Fine. Dijual dengan harga yang lumayan terjangkau yakni sekitar Rp 80 ribuan, produk ini tersedia dalam tiga varian, yaitu Prime And Fine Beautifying Primer (berwarna pink), Primer And Fine Pore Refining And Anti-Shine Base (berwarna putih) dan Primer And Fine Anti Red Base (berwarna hijau).

Prime And Fine Beautifying Primer berfungsi untuk menyamarkan pori-pori dan menghambat produksi minyak karena mengandung oil free yang cocok untuk pemilik kulit berminyak. Primer And Fine Pore Refining And Anti-Shine Base berguna untuk menutupi pori-pori sehingga dapat membuat kulit jadi lebih halus dan cocok untuk pemilik kulit kering karena mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai hydrating. Sedangkan Primer And Fine Anti Red Base berfungsi untuk menyamarkan kemerahan-kemerahan pada wajah dan diperuntukkan bagi mereka yang memiliki kulit kering dan normal.

Demikian tujuh rekomendasi produk primer yang murah dan berkualitas yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi BB Cream yang berkualitas dan dijual dengan harga murah. Kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi maskara yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait