Rahmawati Kekeyi Nangis Akui Benci Ayahnya, Malah Dicibir Drama
Instagram
Selebriti

Rahmawati Kekeyi menceritakan kehidupan masa kecilnya yang kerap dibully dengan sebutan anak haram. Sembari menangis, ia bahkan blak-blakan mengaku benci sang ayah.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi saat ini tengah menjadi sorotan publik gara-gara kisah percintaannya dengan sosok Rio Ramadhan. Kekeyi dan sang pacar pun kerap wara-wiri diundang menjadi bintang tamu program hiburan.

Namun dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kekeyi menceritakan kehidupan masa kecilnya yang kerap dibully dengan sebutan anak haram. Sembari menangis, ia bahkan blak-blakan mengaku benci sang ayah.

"Itu berat karena aku kecil udah, enggak, aku dibully, makanya aku sampai sekarang itu pengen banget kalau ketemu sama ayah aku, aku pengen banget bicarain semua rasa sakit hati aku, kalau misalnya ... aku benci dia gitu," ujar Kekeyi.

"Aku benci dia karena dia itu ngebuat aku jadi sakit, karena semua temen-temen aku bilang kalau aku itu anak haram. Aku itu anak yang gak punya bapak. Kayak gitu, tapi itu bener, kayak gitu. Rasanya itu sih, cuman itu aja sih, rasanya berat gitu," imbuh Kekeyi.


Rahmawati Kekeyi Nangis Akui Benci Ayahnya, Netizen Malah Sebut Drama

Source: Instagram

Curhatan Kekeyi ini dibagikan kembali oleh sebuah akun gosip dan langsung menjadi perbincangan netizen. Namun banyak yang memberikan komentar jahat menyebut Kekeyi kembali membuat drama dengan mengumbar aib.

"Banyak derama lu," tulis seorang netizen. "Aib orang tua mu kau jadikan sebagai pendongkrak popularitas mu. Bukan simpatik orang malah jijiqq," sambung yang lain. "Drama tanpa penghujung," sahut netizen lain. "Gak boleh lah, benci sama ayah... ga ada yang namanya mantan ayah... aah dasar kekeyi, masih labil," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Kekeyi belum lama ini mengumumkan bahwa hubungannya dengan Rio telah berakhir. Bahkan, Kekeyi juga memutuskan pulang dan tak tahu kapan akan kembali ke Jakarta yang penuh memori manis bersama Rio. Kekeyi menyebut hubungannya dengan Rio berakhir karena komentar netizen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait