Iis Dahlia Bantah Suami Makan Uang Negara Hingga Tepis Kabar Ngabur ke London
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia menjelaskan kalau suami berada di London karena menemani dirinya yang tengah mengurus kelulusan sang putri, Salshadilla Juwita, hingga menegaskan kalau kabar makan uang negara itu tidak benar.

WowKeren - Suami Iis Dahlia, Satria Dewandono, merupakan pilot yang membawa moge Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan. Santer berhembus rumor kalau Satria dipecat akibat terkuaknya skandal yang mencemarkan nama Garuda itu.

Iis menegaskan kalau kabar Satria dipecat hingga ngabur ke London itu tak benar. Kehadiran Satria sendiri untuk mendampingi Iis yang datang demi kelulusan putrinya, Salshadilla Juwita.

"Nah itu yang salah juga, jangan pada salah. Ada yang bilang suaminya dipecat pergi ke london. Hey, anak gue itu dari pertama pergi ke London, udah tahu graduationnya bulan kapan. Kebetulan kemarin itu kelulusannya dia, jadi kita harus dateng dan menjemput dia, beresin apalah segala macem," kata Iis di Jakarta Selatan, 17 Desember. "Jadi jangan pada sotoy, itu semua udah terschedule dari awal. Bahwa pada tanggal 12 kemarin itu, Salsa graduation. Kita harus jemput dia."

Iis menegaskan kalau suaminya tak melarikan diri. Ia memastikan kalau rejekinya dan Satria didapat dari cara yang halal.


"Jadi bukan melarikan diri dari sesuatu. Lari apa, kita nggak salah. Jadi harus diinget satu lagi, nggak ada kaitannya rumah gue, mobil gue, apa gue, dengan hal-hal yang kemarin terjadi. Itu hasil kerja keras kita dan itu halal," tegas Iis.

Ia juga menegaskan kalau dirinya dan Satria tak melakukan korupsi. Dan selalu bekerja keras demi mencukupi kebutuhan keluarga.

"Pilot itu kerjaannya apa, artis itu kerjaannya apa, nggak ada kita korupsi, semuanya jelas," lanjut Iis. "Nggak perlu membanding-bandingkan. Si ini suaminya juga pilot, hei please! Gue sehari kerja bisa 3 program. Gue nggak makan uang negara, ini hasil semua sendiri."

Iis juga menyentil netizen kalau pihak yang salah sudah terkuak dan telah dipecat. Sosok yang dimaksud adalah Ari Askhara, eks Dirut Garuda, yang dianggap bersalah dalam kasus penyelundupan Harley dan Brompton. Karena itu, Iis berharap netizen tak menghakiminya dan suami.

"Jangan dikait-kaitkan karena orang yang salah, saya yang dilimpahkan kesalahannya ke saya dan keluarga saya. Siapa yang salah, siapa yang dibully kan aneh," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait