N.Flying Berpartisipasi Bareng Kampanye Musik Untuk Hibur Kaum Muda Di MV 'It's Okay'
Naver/Top Star News
Musik

N.Flying diketahui telah bermitra dengan Yayasan Asuransi Sosial Filantropi Korea untuk mengirimkan pesan dorongan kepada kaum muda saat ini. Pesan mereka dituangkan dalam lagu dan MV spesial 'It's Okay'.

WowKeren - Kabar membahagiakan datang dari band besutan FNC Entertainment, N.Flying. Band yang terkenal dengan hits "Rooftop" ini baru saja bekerja sama dengan yayasan amal Korea untuk memberikan dukungan terhadap anak muda di Korea.

N.Flying diketahui telah bermitra dengan Yayasan Asuransi Sosial Filantropi Korea untuk mengirimkan pesan dorongan kepada kaum muda saat ini. Pesan mereka dituangkan dalam lagu dan MV spesial bertajuk "It's Okay". MV tersebut juga telah dirilis di YouTube.

Seperti biasa, lagu ini merupakan hasil karya N.Flying dimana liriknya ditulis, disusun, dan diproduksi oleh anggotanya sendiri. "It's Okay" berisi pesan simpati dan dorongan kepada kaum muda yang mungkin merasa ragu-ragu untuk membuka tentang perjuangan mereka dengan orang lain.


Anggota N.Flying bernyanyi tentang keinginan untuk memberikan telinga yang mendengarkan keluh kesah kaum muda serta menyanyikan tentang memiliki kepercayaan diri. Hal ini diperkuat alur cerita yang menarik dan sering terjadi di lingkungan anak muda Korea dalam MV.

N.Flying sendiri dikenal sebagai band rap rock Korea Selatan yang dibentuk oleh FNC Entertainment pada 2013. Band ini merilis single indie digital pertama mereka "Basket" di Jepang pada tanggal 1 Oktober 2013. Band ini membuat debut Korea mereka pada 20 Mei 2015 dengan album tunggal dan singel utama "Awesome".

Pada Februari 2016, mereka membuat debut Jepang mereka dengan "Knock Knock". Anggota kelima mereka, Yoo Hwe Seung bergabung dengan band pada Juni 2017. Pada tanggal 2 Januari 2019, N.Flying berpromosi sebagai band empat anggota karena satu membernya hengkang, dengan single baru "Rooftop" melalui "Fly High Project # 2".

Setelah perilisan, seri konser mereka "N.Flying: Fly High Project Note 2. 2019" diadakan pada 19 Januari di MUV Hall. Rooftop" pertama kali memasuki peringkat bawah tangga musik Korea setelah mereka melakukan promosi mereka di acara musik. Lagu ini mendapatkan popularitas dan menjadi viral setelah orang anonim memposting lagu di komunitas online.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel