Delon Thamrin Bahagia Nikah Lagi, Yeslin Wang Terpukul Tak Diundang Mantan Suami?
Instagram
Selebriti

Pernikahan Delon Thamrin dengan Aida Noplie Chandra membuatnya merasa sangat bahagia. Bahkan Delon sempat mengaku seolah baru pertama kali menikah saat dengan Aida.

WowKeren - Delon Thamrin kini sedang menikmati masa-masa indah pernikahannya dengan Aida Noplie Chandra. Pasangan yang menikah pada 8 November 2018 tersebut pun tampak sedang dimabuk cinta serta sedang menantikan momongan.

Namun di tengah-tengah kebahagian tersebut, mantan istri Delon yang bernama Yeslin Wang ikut buka suara belum lama ini. Seperti diketahui Delon dan Yeslin resmi bercerai pada Januari 2019 lalu. Bahkan Delon kala itu sempat sesumbar tak ingin menikahi wanita lain setelah bercerai dari Yeslin.

Akan tetapi, Delon ternyata sudah menemukan tambatan hati baru dan menikahi Aida meski belum genap setahun berpisah dari Yeslin. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut juga mengaku merasa seolah baru pertama kali menikah saat bersama dengan Aida. Delon juga enggan mengundang Yeslin ke acara pernikahannya.


Kendati begitu, Yeslin mengatakan bahwa ia tak merasa sedih setelah Delon menikah lagi dan tampak lebih bahagia dengan Aida. Wanita berusia 37 tahun tersebut pun menanggapi santai saat Delon tak mengundangnya ke acara pernikahan. Pasalnya Yeslin juga sedang disibukkan dengan pekerjaannya.

"Enggak sedih sih. Soalnya enggak diundang juga pas nikah," ungkap Yeslin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/12). "Untungnya hari H (Delon menikah), aku syuting. Jadi yang menghibur banyak banget, satu film ada semua. Jadi suasana di lokasi syuting cukup heboh."

Lebih lanjut, Yeslin memiliki jawaban sendiri saat ditanya jika ia merasa terpukul karena Delon menikah lagi. Selain itu, pemain film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" ini juga berharap hubungannya dengan Delon tetap baik.

"Enggak sih, gue pas nikah dulu yah enggak undang mantan. Banyak konsiderasi bahwa yang dulu nikah private jadi undangannya terbatas," tutur Yeslin. "Kalau sekarang enggak diundang aku paham ada beberapa pertimbangan. Jadi maklum dan santai saja. Kan aku pisahnya baik-baik, aku berharap ke depannya bakal tetap baik-baik aja."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts