Gading Marten Buka Suara Soal Gempi Yang Bakal Rayakan Natal Bareng Keluarga Wijin, Cemburu?
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Gading Marten rencananya akan bertolak ke London bersama teman-temannya tanpa Gempi. Sementara itu, Gisella Anastasia memboyong Gempi untuk liburan bersama keluarga Wijin di Singapura.

WowKeren - Natal tahun ini akan menjadi pengalaman berbeda bagi Gading Marten. Ia memutuskan untuk liburan di London bersama teman-temannya tanpa sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten. Rencananya, Gisella Anastasia akan memboyong Gempi untuk liburan bersama keluarga kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin di Singapura.

Gading pun angkat bicara soal Gempi yang akan berlibur bersama keluarga Wijin. Ia mengungkap baru tahu rencana liburan Gisel dari awak media. Walau demikian, Gading tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kok kamu tahu? Saya aja nggak tahu," kata Gading saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (20/12) seperti dilansir dari Suara. "Yah kalau pun benar nggak apa-apa."

Bukan cemburu, Gading mengaku senang melihat putrinya dikelilingi oleh orang-orang baik saat Natal. Putra Roy Marten ini kembali menegaskan dirinya tak masalah bila Gempi Natalan bersama keluarga Wijin.

"Liburan maksudnya biar liburan bersama orang-orang yang menyayangi dia," sambung Gading. "Nggak apa-apa."

Gading juga mengungkap sudah minta izin pada Gempi untuk liburan Natal di London. "Iya sudah bilang, sudah dijelasin papa mau ke London," kata Gading.


Sementara itu, Gading juga sempat blak-blakan tentang kehidupan asmaranya. Pemain film "Love For Sale" ini mengaku masih jomblo dan berharap segera menemukan pendamping hidup.

"Belum ada. Doain yah," beber Gading. "Mudah-mudahan habis ini bisa nemu yah."

Saat disinggung soal liburan Natal di London sekalian bertemu dengan Juria Hartmans, wanita yang disebut-sebut teman spesialnya, Gading mempunyai jawaban tersendiri. Kali ini Gading mengaku Juria hanya teman. "Nggak ada. Temen temen," pungkas Gading.

Padahal sebelumnya Gading telah mendapat persetujuan dari Roy untuk menjalin hubungan dengan Juria. Ditanya soal hal tersebut, mantan kekasih Astrid Tiar ini pun hanya bisa berharap 2020 menjadi tahun yang berkesan untuknya.

"Yah bokap mah selalu setuju dengan pilihan anaknya," ujar Gading. "Yang pasti 2020 menjadi tahun yang lebih baik buat gue dan buat semua orang."

Walau demikian, Gading menyebut dirinya tak mempunyai target untuk segera menikah. "Nggak ada target. Kerja aja dulu dah," tutur Gading.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait