Keglamoran Cyndyana Lorens Diduga Hasil Skandal, Stevianne Agnecya Asyik Pamer Ini
Instagram
Selebriti

Cyndyana Lorens sempat diisukan terlibat skandal dengan petinggi Garuda Indonesia. Benarkah barang-barang branded adik Kriss Hatta itu adalah hasil skandal?

WowKeren - Nama adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, terseret dalam skandal Dirut Garuda Indonesia. Adik kedua Kriss yang berprofesi sebagai pramugari itu diisukan terlibat hubungan terlarang dengan petinggi Garuda Indonesia.

Barang branded dan kehidupan glamor Cyndy alhasil dicurigai publik sebagai hasil skandal tersebut. Sebagai kakak, Kriss pun membantah tudingan itu. Ia mengaku barang-barang mewah milik Cyndy adalah pemberiannya.

"Makanya kalau lihat adik-adikku pakai barang bagus itu bukan dari aneh-aneh," ungkap Kriss belum lama ini. "Itu hadiah dari saya. Oke ya."

Saat isu skandal Cyndy menjadi perbincangan, nama Stevianne Agnecya pun ikut disorot. Mantan istri Samuel Rizal itu diduga memberikan sindiran pedas untuk Cyndy. Rasa sakit hati itu kabarnya dipicu lantaran Cyndy sempat menggoda suami Stevianne, Anggi.

Kehidupan Stevianne kini tampaknya semakin bahagia. Jika Cyndy dicurigai terlibat skandal memalukan, Stevianne justru semakin sukses.

Lewat akun Instagram miliknya, Stevianne memamerkan salah satu bukti kesuksesannya. Sebuah villa mewah di Bali berhasil dikelolanya bersama sang suami.


Tidak hanya sekedar tempat beristirahat, villa itu juga ditata apik. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap.

Dibalik kesuksesannya, Stevianne tetap rendah hati. Ia yakin jika apa yang terjadi dalam hidupnya adalah atas rencana Tuhan.

"Kita sibuk merencanakan masa depan hingga cukup jauh," tulis Stevianne. "Lantas kita lupa kalau itu semua sudah direncanakan Alla.. dan Dia adalah perencana terbaik #ThanksAllah #Alhamdulillah"

Unggahan Stevianne itu langsung mencuri perhatian netter. Banyak yang mengaku terinspirasi oleh sosoknya.

"Cici inspirasiku, sehat selalu Happy holiday ci," komentar akun @ress***ita. "Ur always deserve better ci ,see ???" sahut akun @fanya***rwira.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait