Chaeyeon Busters Bertahan di Program EBS Usai Alami Kekerasan, Begini Respon Netizen
TV

Chaeyeon Busters dikabarkan mengalami kekerasan dan pelecehan oleh dua komedian di program 'Tok! Tok! Boni Hani' di mana EBS langsung mendepak kedua komedian tersebut.

WowKeren - Chaeyeon Busters beberapa waktu lalu ramai dikabarkan mengalami kekerasan dan pelecehan oleh dua komedian di program "Tok! Tok! Boni Hani". Stasiun TV EBS pun memberi pengumuman sudah langsung mendepak kedua komedian tersebut.

"Tok! Tok! Boni Hani" sendiri sempat berhenti tayang selama beberapa waktu. Namun kini, media setempat mengabarkan jika Chaeyeon memutuskan untuk bertahan menjadi member program anak-anak tersebut.

"Kami menjamin bahwa Chaeyeon akan kembali saat programnya mulai ditayangkan lagi. Kami memutuskan hiatus sementara untuk mengatur ulang program demi melindungi kesehatan member di bawah umur kami, Chaeyeon," ungkap sumber EBS.

"Staf produksi baru saat ini tengah mempersiapkan kembalinya program itu. Kami melakukan ini bukan untuk menutupi apa yang terjadi tapi untuk lebih baik dalam melindungi member kami," sambung sumber EBS tersebut.


"Pada hari kejadian itu, kami mengeluarkan Choi Young Soo dan Park Dong Geun dari program serta memisahkan mereka dari Chaeyeon. Atas permintaan Chaeyeon dan keluarganya, kami berjanji untuk mendukungnya dalam program konseling pelindung," pungkas sumber EBS itu.

Kabar Chaeyeon dipastikan kembali ke "Tok! Tok! Boni Hani" ini pun disambut positif oleh netizen Korea Selatan. Namun tentu saja banyak yang berharap adanya perubahan dari tim produksi.

"Ya, dia baik dan cantik. Dia tidak melakukan kesalahan jadi bertahanlah, Chaeyeon semangat," tulis seorang netizen. "Pilihan yang bagus. Tidak masuk akal juga kalau mereka memecat korban," sambung yang lain.

"Tolong ubah juga kondisi lingkungan di sana. Ada anak di bawah umur di tengah-tengah orang dewasa seharusnya tidak menjadi masalah," imbuh netizen lain. "Aku lega. Kuharap dia tidak terluka oleh permasalahan ini," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel