Ahmad Dhani Tegaskan Ogah Ditanya Soal Presiden Jokowi Saat Bebas Nanti
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani menyampaikan beberapa pesan kepada rekannya terkait momen dirinya keluar dari penjara pekan depan. Suami Mulan Jameela ini berharap pesan ini bisa dilakukan saat dirinya bebas nanti.

WowKeren - Ahmad Dhani akan segera bebas dari penjara dalam hitungan hari. Suami Mulan Jameela itu dikabarkan akan resmi bebas pada tanggal 30 Desember 2019. Menjelang bebas, Dhani rupanya menyampaikan beberapa pesan dan detail rencana usai bebas kepada salah satu rekannya yang bernama Lieus Sungkharisma.

Lieus mengatakan bahwa Dhani akan langsung menuju kediamannya setelah bebas nanti. Ia akan menggelar acara tumpengan di kediamannya bersama keluarga serta relawan yang sudah menyambut kebebasannya.

"Saya lihat tanggal 30 Desember 2019 itu Ahmad Dhani di rumah, kangen (sama keluarga). Rindu kan, satu harian lah di rumah," ujar Leius Sungkharisma seperti dilansir Kompas, Sabtu (28/12). "Tumpengan. Makanan semua dari relawan yang bikin di rumah Ahmad Dhani."


Lieus menambahkan bahwa Dhani berpesan agar tidak ada yang menyinggung soal Presiden Joko Widodo alias Jokowi saat menyambut kebebasannya pekan depan. Pentolan grup Dewa 19 itu juga enggan disinggung perihal rencana politik, termasuk wacana maju sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta atau DKI 2.

"Mas Dhani cuma pesan besok yang jemput, satu, jangan singgung-singgung Jokowi. Jangan, itu sudah masa lalu," tegas Lieus Sungkharisma. "Kedua, jangan juga dorong-dorong Ahmad Dhani jadi DKI 2. Itu pesannya. Dari kemarin dia bilang, bukunya (karya Dhani) pasti hebat."

Sementara itu, Lieus menambahkan bahwa Dhani akan keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang sekitar pukul 10 pagi. Musisi berkepala plontos itu akan disambut ratusan bahkan ribuan massa seperti yang diberitakan sebelumnya. Sementara Mulan tak ikut menjemput sang suami karena alasan keamanan.

"Jam 10 pagi Ahmad Dhani bebas. Nanti bakal banyak disambut kerabat dan fansnya di sini (LP Cipinang). Berhubung banyak yang jemput, kita konvoi dari sini ke rumahnya Dhani," ujar Lieus. "Cuma sih karena banyak yang jemput, Mulan Jameela diminta tunggu di rumah saja. Takutnya kan orang banyak, nanti malah kegencet-gencet. Itu dari orang-orang yang ingin menjemput Dhani bilang begitu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait