Baim Wong Ungkap Nama Sebenarnya Sang Anak dan Arti Mendalam Di Baliknya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Paula Verhoeven melahirkan putra pertamanya dengan Baim Wong pada Jumat (27/12) malam. Bayi yang disebut-sebut bernama Tiger Wong itu ternyata memiliki nama lain.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven menyambut kelahiran putra mereka pada Jumat (27/12) malam. Sebelumnya, Baim menamai buah hatinya Tiger Wong meski belum mendapat persetujuan dari Paula.

Dalam jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12), Baim kembali mengumumkan nama sang anak. Bayi yang lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 sentimeter itu diberi nama Kiano Tiger Wong.


"Namanya sebenernya masih perdebatan. Sebenernya namanya sudah ada cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akte aja. Jadi sementara ini Kiano Tiger Wong, asyik," ujar Baim seperti di liput WowKeren pada Sabtu (28/12).

Meski masih sementara, Baim menjelaskan nama tersebut punya makna yang cukup dalam. Kiano sendiri berarti orang yang beruntung.

"Kiano itu dalam arti itu beruntung. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas," terang Baim. "Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar. Dan saya mau anak itu punya itu semua."

Sedangkan Tiger, artinya seorang pemimpin. Sebab, Baim berharap sang anak bisa menjadi orang yang berjasa bagi negara.

"Orang bilangnya Tiger itu apa nama hewan, buat saya nggak. Itu suatu hal yang besar," ujar Baim. "Dalam arti Tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, dalam arti istilahnya kalau kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana."

Tak hanya itu, aktor berusia 38 tahun ini ingin anaknya kelak bisa menjadi pemimpin yang bijaksana. "Saya mau dia ke depannya itu menjadi seorang pemimpin dan bukan cuma di ini aja, semua di nasional istilahnya bisa jadi suatu misal ya gubernur, presiden. Dari situ saya mau Tiger Wong jadi pemimpin yang bijaksana yang bisa bahagiain semua orang," katanya lagi.

Terlepas dari itu, Baim optimistis nama pilihannya, Kiano Tiger Wong akan menjadi nama resmi buat sang buah hati. "Pokoknya udah kira-kira 80 persenlah disetujui," jelas Baim seraya tertawa.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts