Ahmad Dhani Bebas, Rian D'Masiv Berharap Pilih Bermusik Daripada Politik
wowkeren/fernando
Selebriti

Sebagai penggemar berat, Rian D'Masiv mengucapkan selamat atas kebebasan Ahmad Dhani. Ia juga berharap agar suami Mulan Jameela itu bisa kembali berkarya di dunia musik.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D'Masiv mengaku senang dengan kebebasan Ahmad Dhani dari penjara. Menyusul kebebasan Dhani, Rian pun menyampaikan keinginan terbesarnya untuk ayah lima anak itu.

Ditemui WowKeren di Pantai Karnaval Ancol, Selasa (31/12), Rian merasa senang andai Dhani berkarya di dunia musik ketimbang politik. Sebagai penggemar berat, ia juga ingin berkolaborasi dengan suami Mulan Jameela itu.

"Kalau saya sebagai penggemar mas Dhani, saya sudah pasti lebih suka mas Dhani bermusik," ujar Rian. "Tapi setiap orang punya keinginan, punya target dalam kehidupan, punya goal-goal yang ingin dicapai dalam hidupnya itu haknya mas Dhani."

Rian mengaku ingin dibuatkan lagu hingga diproduseri oleh Dhani langsung. Ia berharap agar Dhani memiliki waktu untuk berkarya kembali.

"Saya penggemar berat ingin mas Dani berkarya lagi, bikin lagu lagi, pingin kolaborasi dengan mas Dhani," lanjut Rian. "Pingin dikasih kesempatan dibikinin lagu dan diproduseri mas Dhani. Jadi mudah-mudahan mas Dani punya waktu untuk berkarya lagi."


Soal dunia politik, Rian mengaku sempat mendapatkan tawaran. Namun ia memilih untuk menikmati waktunya sebagai musisi.

"Jujur beberapa tahun belakangan ditawarin kader partai apa, tapi aku pikir satu, saya belum terlalu mampu bikin lagu, konser, menghibur orang," terang Rian. "Sekarang lebih menikmati sebagai musisi dan enggak gampamg stres."

"Karena bermusik itu nyenengin banget, membahagiakan banget. Jadi kayaknya enggak kepikiran," aku Rian. "Walaupun di luar musisi paling jadi pengusaha. Sebenarnya saya sudah jadi pengusaha kafe, clothing, dan sebagainya."

Di akhir perjumpaan, Rian kembali memberikan ucapan selamat untuk Dhani. Tak lupa ia mendoakan agar mantan suami Maia Estianty itu bisa memetik hikmah dibalik musibah yang menimpanya.

"Selamat kembali lagi. Semoga apa yang terjadi bisa jadi pelajaran," tambah Rian. "Semoga mas Dani berkarya lagi, bikin lagu lagi."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait