Aurel Hermansyah Tak Segan Tebar Kode Cinta Untuk Atta Halilintar, Netter: Hidup Terjamin!
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Aurel Hermansyah menegaskan tidak berpacaran dengan Atta Halilintar. Namun untuk urusan 'kode-kode' cinta, Aurel nampak berani mengumbar di media sosial.

WowKeren - Belakangan ini kedekatan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar terlihat makin intens. Keduanya memang berkali-kali terlibat kolaborasi vlog.

Tak heran jika banyak orang yang menduga Aurel dan Atta sudah menjadi sepasang kekasih. Bahkan Atta belum lama ini tampak berlutut di depan Aurel sambil membawa cincin seolah sedang melamar. Namun walau dekat, Aurel menegaskan tidak berpacaran dengan Atta.

Kali ini salah satu akun gosip berhasil "menangkap" kode yang diberikan Aurel pada YouTuber berusia 25 tahun itu. Dalam postingan Instagram Story, Aurel memperlihatkan dirinya tengah mendengarkan lagu "It's You" yang dinyanyikan oleh Ali Gatie.

Tak hanya sekadar mendengarkan, putri sulung Anang Hermansyah itu juga ternyata menandai akun Instagram milik Atta. Untuk diketahui lagu tersebut berkisah tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan berharap hatinya tak patah lagi.


Aurel dan Atta

Instagram

Postingan kode Aurel pada Atta tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Meski ada yang menyangsikan hubungan keduanya, beberapa netter terlihat mendukung Aurel menjalin asmara dengan Atta. Bahkan ada netizen menyeletuk hidup Aurel akan terjamin mengingat kesuksesan Atta dalam dunia YouTube yang memang sudah tak perlu diragukan lagi.

"Gemeessshhhh," tulis akun @dhea***. "Mreka brdua udah jadian???????" sambung akun @_amalia***. "Cocok," kata akun @indah***. "Hidup terjamin.. pinter dek Loli," seru akun @debby***.

Sementara itu Atta sendiri sempat salah tingkah saat didesak oleh Ashanty untuk membongkar status hubungan dengan Aurel. Namun belum lama ini Atta malah keceplosan berniat ingin menikah pada tahun 2020 yang langsung membuat Aurel mendadak panik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait