Atta Halilintar Panik Toko Disegel Polisi Malah Banjir Kutukan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Ia panik saat tokonya mau ditutup polisi. ALih-alih kasihan, netter justru memberikan kutukan.

WowKeren - Atta Halilintar panik. Baru akan meresmikan, toko cabang AHHA milik Atta di Surabaya malah ditutup. Pihak kepolisian tiba-tiba datang dan memblokir toko milik Atta tersebut.

Pihak kepolisian menyebut toko Atta masih bermasalah dengan perizinan. Tidak mau toko ditutup, Atta pun berdebat dengan pihak kepolisian.

"Saya sudah urus izinnya ini sudah lama dari dua minggu yang lalu," ujar perwakilan Atta dalam cuplikan vlog YouTube. "Ada buktinya di tim saya itu untuk surat izin keramaian."

"Kemarin kan saya sudah bilang ke Pak Chandra suruh minta izin dulu," lanjut Atta semakin panik. Namun polisi masih bersikukuh jika pihaknya tidak menerima surat perizinan. "Tapi kami belum dapet sampai sekarang," kata salah satu polisi.

Di tengah keributan, Atta tetap menyapa para fans yang menemaninya. "Semua yang datang semua sehat? Maaf ya ini ada gangguan sedikit ya. Bantuin dong ngomong ke pak polisinya," sapa Atta.


Tidak lama kemudian salah seorang teman Atta datang. Ia mengatakan bahwa Atta telah di-prank. Sontak Atta pun tertawa dan acara dilanjutkan.

"Oke guys, ternyata saya diprank guys," ujar Atta kesal. Ia pun merasa kasihan lantaran ada salah satu fans yang menangis karena kejadian itu.

Vlog Atta tersebut langsung menjadi trending di YouTube. Sayang, Atta melarang netter berkomentar. Ia memilih mengunci kolom komentar.

Kendati demikian, cuplikan vlog itu sempat diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Alih-alih merasa senang, netter justru memberikan kutukan untuk Atta.

"Prank mulu ,ntar kalo dia kena musibah gak ada yg bantuin karena dikira prank," komentar akun @fit***85. "Terus aja settingan sampe kiamat," sahut akun @rizkim***ranew.

"Prank mulu. Ngemis view banget deh ah ni orang," balas akun @yleo***ert. "Gw sumpahin ni orang bakal kena musibah trus org ga percaya dikira prank, astagah gini amat cari viewers," tambah akun @huby***usa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait