Almarhum Goo Hara Ultah ke-30, Kakak Laki-Laki Kirim Pesan Memilukan
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Goo Hara yang meninggal pada 24 November 2019 akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Kakak laki-lakinya meluangkan waktu untuk mengirim pesan manis kepada sang adik.

WowKeren - Akhir tahun lalu, Goo Hara ditemukan meninggal secara tragis di rumahnya. Meskipun profilnya mengatakan bahwa ulang tahunnya pada 13 Januari, Goo Hara sebenarnya lahir pada 3 Januari.

Kakak laki-laki Goo Hara meluangkan waktu untuk mengirim pesan manis kepada sang adik di hari spesialnya. Ia membagikan foto Hara bersama ucapan selamat ulang tahun memilukan.

"Setiap tahun sekitar waktu ini, aku mengirim pesan untuk merayakan, tapi ini adalah yang terakhir kalinya. Selamat ulang tahun. Aku berharap kau bahagia dan tertawa ceria tanpa merasa khawatir," tulis kakak laki-laki Goo Hara.

Foto yang menyertai postingannya adalah gambar Goo Hara meniup lilin pada kue. Dalam foto, Hara terlihat sangat bahagia.


Almarhum Goo Hara Ultah ke-30, Kakak Laki-Laki Kirim Pesan Memilukan

Source: Koreaboo

Goo Hara akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 (menurut perhitungan Korea) tahun ini. Banyak penggemar yang merindukannya telah meninggalkan komentar di posting Instagram terakhirnya untuk merayakan ulang tahunnya.

Sementara itu, Goo Hara meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada Minggu (24/11). Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangganya. Meski tidak diungkap secara detail, Hara diduga kuat bunuh diri.

Menyusul berita kematian, chat antara Goo Hara dan kakak laki-lakinya terungkap. Pada 27 November, kakak laki-laki Hara mengungkapkan salah satu chat KakaoTalk terakhir yang berisi kekhawatirannya setelah kematian Sulli. Percakapan Goo Hara dan kakak laki-lakinya ini langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang mengaku sedih melihat begitu pedulinya sang kakak kepada Hara.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts