Sudah Move on, Ali Syakieb Girang Kencan Bareng 'Pacar Baru' Dipuji Cocok
Instagram/marginw
Selebriti

Ali Syakieb sebelumnya dituding tak kunjung move on dari Citra Kirana karena enggan menghadiri pernikahan sang mantan. Namun, kebersamaan Ali dengan 'kembaran' Dewi Persik menepis dugaan itu.

WowKeren - Kisah asmara Ali Syakieb masih kerap dihubung-hubungkan dengan Citra Kirana. Bagaimana tidak, Ali dan Ciki sempat berpacaran selama bertahun-tahun tetapi gagal melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Ciki pun akhirnya resmi dinikahi Rezky Aditya pada Desember 2019 lalu.

Banyak yang berpendapat apabila Ali belum bisa move on dari Ciki karena tidak terlihat hadir di pernikahan sang mantan. Namun belakangan ini, Ali semakin sering terlihat jalan bareng dengan artis sinetron Margin Wieheerm. Ali pun sudah terang-terangan menunjukkan kedekatannya dengan perempuan yang kerap disebut "kembaran" Dewi Persik tersebut.


Seperti baru-baru ini, Ali kembali terlihat sedang berkencan dengan Margin. Dalam video yang beredar di akun gosip @lambe_turah_season2, Ali dan Margin tampak menggandeng anak balita. Adik Nabila Syakieb tersebut juga terlihat girang dalam momen yang terekam.

Ali Syakieb dan \'Kembaran\' Dewi Persik

Instagram

Melihat Ali yang sudah move on, warganet turut berbahagia. Keduanya dinilai cocok lantaran wajah Margin terlihat memiliki keturunan Arab dan sama-sama berhidung mancung. Warganet yang lain juga mengingatkan agar Margin tak terus dibanding-bandingkan dengan Citra Kirana.

"Margin keturunan arab india apa barat si?" komentar akun @g****putik. "Yg cewe blasteran indonesia - arab saudi'kah 'kak...??? Cantiknya masya Allah," sahut akun @m***y_tiga_belas. "Nah ini sama2 arab pasti disetujuin," tulis akun @r***farhann.

"Pakistan sma arab disatuin anaknya idungnya pinokio kli yah bakal mancung bgts," balas akun @w***wa40. "Cocok dong my king @alisyakieb pantas bahagiaa @marginw," komentar akun @c***sea_intan07. "Plisssss girls jgn banding2in cakepan mantan nya,cakepan yg ini...ngana mau ga di banding2in?? Kita smua cantikkk klo cwe tulen..peace all," sahut akun @c***ikooo_anindya .

You can share this post!

Related Posts