Prediksi Nasib Para Member X1 Pasca Bubar, Lee Hangyul Paling Menyedihkan?
Selebriti

Menyusul pembubaran X1 pada 6 Januari akibat manipulasi voting, netizen memprediksi bagaimana kira-kira nasib para member selanjutnya. Berikut ini adalah prediksi netizen.

WowKeren - X1 resmi dibubarkan pada 6 Januari. Agensi para member telah mengumumkan bahwa grup tersebut akan bubar.

Setelah pernyataan itu, CJ ENM berkomentar, "CJ ENM bekerja untuk X1 untuk melanjutkan kegiatan, tapi kami menghormati posisi agensi yang memutuskan pembubaran X1."

Menyusul pembubaran X1, netizen memprediksi bagaimana kira-kira nasib para member selanjutnya. Berikut ini adalah prediksi netizen.

Kim Yohan: Ada banyak trainee pria di Oui baru-baru ini (Kang Seokhwa, Mahiro, dan lain-lain). Jadi ia mungkin akan debut dengan mereka.

Kim Wooseok: Ia mungkin bergabung dengan Lee Jinhyuk dengan UP10TION atau berduet dengan Lee Jinhyuk. Kemungkinan duo lebih tinggi.

Han Seungwoo: Ia 100 persen akan kembali dengan Victon.

Son Dongpyo: Agensinya tidak akan mendebutkan boy grup dalam waktu dekat, jadi ia mungkin akan kembali menjadi trainee.

Cho Seungyoun: Ia kemungkinan debut menjadi penyanyi solo.


Song Hyungjoon: Ia akan debut di grup baru bersama Kang Minhee, Ham Wonjin, Goo Jungmo dan Ahn Sungmin? Karena Monsta X sudah cukup senior.

Lee Hangyul - Banyak yang ingin ia keluar dari MBK, tapi jika tidak, diharapkan bahwa ia akan berduet dengan Nam Dohyon. Semoga ia tidak ditempatkan sebagai penari belakang lagi.

Nam Dohyon - Banyak yang berharap ia tidak dikirim ke ajang survival lagi.

Cha Junho - Ada Woollim Boys, tapi karena Woolim tidak mendebutkan grup baru, mereka mungkin akan menyimpannya untuk nanti.

Kang Minhee - Ia akan debut di grup yang sama dengan Song Hyungjoon, Ham Wonjin, Goo Jungmo dan Ahn Sungmin, tetapi ada juga Park Seon dari Ahnnyeongz. Jadi belum diketahui apakah mereka akan mendebutkan girl grup terlebih dahulu.

Lee Eunsang - Karena AB6IX belum lama debut, mereka mungkin tidak akan mendebutkan idol pria dalam waktu dekat. Ia mungkin akan dimasukkan ke dalam unit dengan Kim Sihoon.

"Apa yang akan dilakukan Hangyul dengan hidupnya? Berapa kali timnya bubar?" komentar netizen. "Kim Wooseok terus mengalami nasib buruk. Dia benar-benar menyedihkan," tambah netizen lain. "Lee Eunsang. Aku sangat kasihan dengannya," kata netizen. "Kim Yohan sangat menyedihkan. Dia meninggalkan tim nasional untuk menjadi idol. Dia bahkan tidak bisa tampil di TV publik selama berbulan-bulan dan sekarang timnya dibubarkan," sahut yang lain.

"Aku merasa ingin menangis hanya memikirkan Lee Hangyul. Aku terus memberikan suara untuk Lee Hangyul selama 'The Unit', tapi MBK hanya mendorongnya ke posisi penari belakang, bahkan ketika UNB selesai, mereka tidak memberikan kesempatan padanya, dia harus muncul di 'Produce'. Dia akhirnya melihat cahaya. Mungkin lucu tapi Lee Hangyul mungkin hanya bisa mengandalkan dirinya sendiri sekarang. Jika dia melakukannya dengan baik, aku akan mendapatkan kepercayaan diri, tapi dia ada di sana untuk meminta maaf," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel