Ramalkan Dampak Perang Dunia Ketiga untuk Indonesia, Wirang Birawa Singgung Harga Minyak
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa membagikan firasatnya atas permintaan netizen melalui Instagram. Kali ini, Wirang diminta memberikan tanggapan soal perang dunia ketiga yang sedang dikhawatirkan banyak orang.

WowKeren - Perang dunia ketiga menjadi pembahasan ramai di jagat maya belakangan ini. Pembicaraan tersebut berawal dari tewasnya komandan pasukan elit Quds Iran dalam serangan udara pasukan Amerika Serikat. Publik lantas mengkhawatirkan perang dunia ketiga melihat konflik antar dua negara tersebut.

Paranormal kondang Wirang Birawa ikut menyampaikan firasatnya mengenai kekhawatiran publik ini. Menurut Wirang, dampak yang akan dirasakan di Indonesia adalah kenaikan harga minyak. Selain itu, setiap negara akan semakin mudah curiga satu sama lain.

"PERANG DUNIA KE 3? Bersiap semua pada naik harga dan yang lainnya, setiap negara akan memiliki rasa curiga yang tinggi dampak hal ini," tulis Wirang dalam gambar yang dibagikannya pada Selasa (7/1). "FIRASAT ku AS penge jadi koboy hanya untuk terpilih kembali, bersiap saja minyak tertahan, pulang belanja minyak digempur dahhhh."


Lebih lanjut, Wirang sendiri berharap kedua belah pihak dapat menahan diri sehingga perang dunia ketiga seperti dugaan banyak orang tidak terjadi pada 2020. Selain itu, Wirang juga menyampaikan firasat mengenai dampak buruk kejadian tersebut untuk perdagangan global.

"Tidak ada hal yg banyak bisa di duga atas kejadian kemarin , tapi menurut FIRASAT ku semoga pihak terkait bisa menahan diri 2020 tahun yang amat penuh kejutan," lanjut Wirang. "Yang jelas..... akan ada yg cuci tangan akan hal ini , susah ku jelas kan semua nya disini tapi penglihatan ku DAMPAK ini membawa keburukan dlm globalisasi perdagangan."

Wirang juga menuliskan sebutan kondang dua lokasi, yakni Belanda dan Bali, yang tak dimengerti maknanya. "AKU PENGEN LIBURAN DI BALI aja selama 2 tahun ini dari pada harus ke NEGRI PAMAN SAM ...SEREM !" tandas Wirang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait