Tangis Vino G Bastian Di Makam Ibu, Ungkap Pesan Sederhana Almarhumah
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Ibunda Vino Bastian, Hj Herna Deibby meninggal dunia pada Selasa (7/1). Jenazah ibunda Vino dimakamkan TPU Malaka Tanah Merah, Jakarta Timur diiringi banyak pelayat.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Vino Bastian. Ibunda Vino, Hj Herna Deibby meninggal dunia pada Selasa (7/1) dini hari atas penyakit diabetes, paru-paru dan hipertensi yang diderita.

Jenazah ibunda Vino dimakamkan TPU Malaka Tanah Merah, Jakarta Timur. Sesampainya di TPU, Vino langsung menyambut jenazah sang ibunda dan membawanya ke bibir liang yang telah disiapkan.

Ditemui usai pemakaman, Vino didampingi sang istri, Marsha Timothy mengucapkan banyak terima kasih pada para pelayat yang hadir. Wajahnya kala itu nampak memerah dan matanya terlihat sembab seraya menahan tangis.

"Terima kasih juga buat teman-teman media yang sudah hadir. Maaf kalau tidak bisa menyambut satu-satu. Ibu saya meninggal usia 70 tahun semoga husnul khotimah. Kalau ada kesalahan dari orang tua kami, mohon dimaafkan," kata Vino saat ditemui WowKeren pada Selasa (7/1).


Diceritakan Vino bahwa sang ibu adalah sosok yang kuat. Sang ibunda bahkan tak pernah mengeluh akan sakitnya karena tak mau membuat anak-anaknya khawatir.

"Sosok yang tidak pernah mengeluh fighter banget. Semasa hidup itu nggak pernah keluar dari mulutnya bilang sakit. Sebisa mungkin dia tidak menunjukkan kalau dia sakit," ujar Vino. "Kalau antre rumah sakit gitu anak-anaknya malah di suruh keluar. Hasil lab yang kurang bagus dia simpen. Lucunya sampe dia robek karena memang dia nggak mau anak-anaknya tahu."

Vino pun mengungkapkan pesan sederhana sang ibu yang selalu disampaikan padanya. Rupanya, ibunya selalu mengingatkan Vino agar tak lupa makan.

"Karena saya anak paling kecil ya jadi pesannya dia dari kecil sampe gede ya sama. Kayak jangan lupa makan gitu-gitu. Pokoknya perhatian," ujar Vino.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru