Putrinya Ngefans Jokowi, Vino G Bastian Bawa Misi Tak Terduga Saat Temui Sang Presiden
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Vino G. Bastian berkesempatan bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Tak di sangka, di momen pertemuan itu, suami Marsha Timothy ini memiliki permintaan khusus pada Jokowi demi sang putri, Jizzy. Lantas, apa permintaan khusus Vino ke Jokowi itu?

WowKeren - Aktor Tanah Air Vino Bastian alias Vino G. Bastian belakangan menghebohkan jagat dunia maya. Hal itu lantaran Vino berhasil bertemu dengan Presiden Jokowi. Selain pertemuan mereka, Vino juga disorot karena permintaan tak terduganya ke Jokowi.

Ditemani sang istri, Marsha Timothy, Vino mendadak meminta tanda tangan seorang Jokowi. Menariknya, tanda tangan tersebut bukan untuknya, melainkan untuk sang putri tercinta, Jizzy.

Diungkap Vino, Jizzy sangat mengidolakan sosok Jokowi. Ia bahkan menggambar langsung wajah Jokowi di sebuah kertas putih. Tak disangka, gambar Jizzy itu dibawa oleh Vino dan Marsha.

Pasutri itu kemudian meminta Jokowi untuk memberikan tanda tangannya di atas gambar putri mereka. Vino dan Marsha pun senang lantaran misi mereka bertemu Jokowi demi Jizzy berhasil terwujud.


"Alhamdulillah 😊 Gak ada yang bikin orang tua dimanapun happy, selain liat anaknya happy (GESER). Terima kasih banyak Bapak Presiden @Jokowi sudah tanda tangan dan foto lukisan anak saya," tulis Vino lewat akun Instagram-nya, Rabu (13/9). "Thank You so much buat mas Tama @wishnutama yang sudah mewujudkannya sampe nyariin kita bolpoin.πŸ™πŸΌ Thank you juga @happysalma & @quillajozal 😊#JizzyPearlBastian #vinogbastian #marshatimothy."

Photo-INFO

Instagram

Vino dan Marsha kemudian memberikan tanda tangan Jokowi itu kepada Jizzy. Putri semata wayang Vino dan Marsha sontak teriak dan loncat kegirangan. Ia langsung memeluk sang ibu sebagai ucapan terima kasih.

Usaha Vino dan Marsha demi melihat putri mereka senang ini sontak menyita perhatian banyak orang. Tak sedikit yang memuji keduanya adalah orangtua yang kompak dan baik.

"Semua aku dirayakan. benerΒ² dirasain Jizzy sih.. salut bat ama Vino. cara dia ngetreat marsha dan anaknya bagus bgt," puji @ei**. "KERENNNN, Bangga sama Orangtuanya, Salut sama kepintaran Anaknya dan Respect dengan Presiden yang Ramah. πŸ‡²πŸ‡¨πŸ™," sanjung @ad**. "Dek Jizzy punya bakat serta punya Ayah yang hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜," ujar @go**. "Sederhana. Namun bermakna😍," imbuh @ri**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait