Vino Bastian Jadi Sorotan Kala Pose Cute Bareng Sang Istri
Instagram/vinogbastian_
Selebriti

Vino Bastian belakangan ini getol bagikan potret-potret bersama keluarga kecilnya. Bahkan baru-baru ini Vino Bastian juga tak segan perlihatkan pose-pose cute kala selfie dengan sang istri. Seperti apa?

WowKeren - Aktor ternama Tanah Air Vino Bastian dikenal sebagai salah satu publik figur yang nyaris tak pernah jual sensasi dalam mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Skill akting Vino lah yang membuat namanya sampai saat ini eksis.

Di sisi lain, kehidupan pribadi Vino sendiri juga terlihat adem ayem bersama Marsha Timothy. Tak jarang pula Vino bagikan momen-momen kehangatan bareng istri serta putri cantiknya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Vino bagikan kolase foto selfie dengan Marsha seraya berpose cute bak beda dari Vino di keseharian.

Vino memilih kenakan topi bernuansa hitam-putih sedang Marsha memakai bandana berbentuk pita lucu. Ekspresi Vino pun beragam, dari mulai julurkan lidah, mencucu hingga tersenyum manis. Ia sekedar menambahkan emoji rumah dalam keterangan foto bak gambarkan peran sang istri yang dijadikannya tempat pulang.


Tanpa menunggu lama, postingan Vino langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok bukan main dengan pose cute Vino sekaligus selipkan doa terbaik untuk kelanggengan pasangan tersebut.

”Lucuuu bangettt..langgeng dan bahagia selalu ya kalian berdua😍😍 [sic!],” komentar seorang netter. β€œSyuka banget sama pasutri ini 😍😍😍 panutan gueee [sic!],” timpal yang lain. β€œMasyaallah lucu kali kalian 😍 bang vino bisa cute gt duhh [sic!],” sahut lainnya.

Sementara itu, diketahui sebelumnya rupanya Vino dan Marsha baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-11. Vino tuliskan ucapan manis untuk sang istri yang bikin meleyot seraya bagikan beberapa foto dari pernikahan hingga dikaruniai buah hati cantik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait