Cita Citata Girang Dilamar Bule Tampan Belanda Malah Disindir Beda Agama
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata senang saat kekasihnya, Roy Geurts, mengajak pesiar private naik kapal di Belanda. Tak disangka, Roy rupanya melamar di atas kapal hingga membuat Cita merasa bahagia.

WowKeren - Cita Citata kabarnya sedang liburan romantis dengan kekasihnya, Roy Geurts. Ia berkunjung ke kampung halaman Roy di Belanda sekaligus untuk kenalan dengan keluarga calon suaminya itu.

Namun rupanya Cita dibuat bahagia dengan kejutan spesial dari Roy. Awalnya, Roy mengajak Cita private tur naik kapal.

"Dia fully of surprises," kata Cita di InstaStory. "Bikin boat private tour, sengaja karena tiap kali kesini nggak pernah naik beginian."

Cita lalu membocorkan kalau Roy melamarnya di kapal tersebut. Ia merasa bahagia sekaligus gemas dengan sikap Roy itu.

"Ah baby," kata Cita tertawa sambil meremas pipi Roy sembari pamer cincin tunangan. "I said yes."


Video Cita dan Roy ini sempat diunggah akun gosip. Sayangnya banyak pihak malah nyinyir mempertanyakan agama Roy.

"Lebaaay si kuntet,, pacaran ama bule kgk jelass agamanya,, ujung2nya kawin beda agama,, sok2 romantis,, nyanyi jga kgak ad yg prestasi," sindir netter. "Ntar ngga jd lagi,di tggalin lagi kan ksian hatinya mbak mbak," seru netter. "Berapa kali ni orang tunangan mulu ya," seru netter.

September 2019, Cita sempat mengungkap hubungannya dengan Roy. Ia membeberkan kalau Roy adalah pengusaha dan kerap berada di Jakarta. Ia dan Roy dikenalkan lewat bantuan seorang teman.

"Dia pengusaha. Iya (blasteran), dia tinggal di Jakarta karena dia company di Jakarta. Dia orang Belanda tapi ada Indonesianya," kata Cita. "Sebenarnya dia mau dikenalin sama aku sama temen yang which is teman dia juga. Terus ya udah karena waktu itu nggak ada waktu buat kenalan eh ketemu di pesawat, ngobrol di situ."

Pertama kali bertemu Roy, Cita mengaku langsung merasa nyaman. Mereka sempat kencan di Jakarta dan Bali.

"Kayak aku ketemu dia malah kayak ketemu sahabat aku. Jadi aku kayak menemukan sahabat. (Kencan) hahaha. di mana ya, di Jakarta, di Bali. Di mana yah? Makan bareng gitu lah," kata Cita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru