Robby Purba Dapat Hadiah Super Mahal dari Roy Kiyoshi, Akui Bingung Banget Untuk Balas Beri Kado
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba kegirangan mendapat hadiah mewah dari Roy Kiyoshi. Kado spesial dari Roy berikut ini ternyata merupakan barang yang sudah lama diincar oleh Robby.

WowKeren - Robby Purba sangat bahagia mendapat hadiah spesial dari Roy Kiyoshi. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (7/1), Robby memamerkan video saat menerima hadiah yang sengaja Roy beli dari luar negeri.

Roy memberikan Robby sebuah hadiah yang terbungkus rapi dalam kantong belanja bertulis "Louis Vuitton". "Ya Allah dek, gue balesnya gimana?" tanya Robby sempat kebingungan. "Nggak apa-apa, nggak usah bales kali," jawab Roy. "Thank you so much Oh My God!" seru Robby kegirangan.

Dalam video, terlihat momen Robby unboxing hadiah dari sang sahabat karib. Ternyata Roy memberikan Robby sebuah tas backpack. Tak hanya tas, ada juga cokelat untuk Robby dan ibunya.

Di keterangan videonya, Robby mengaku bingung bagaimana membalas hadiah mewah dari Roy. Robby mengungkap hadiah tas dari Roy adalah barang yang selama ini diinginkannya. Di akhir tulisan, pria berusia 33 tahun ini mendoakan agar rezeki Roy selalu melimpah.

Roy Kiyoshi Robby

Instagram


"Gak tau lagi mau bilang apa!!!! #duoR," tulis Robby. "HADIAH MEVVAH dari partner kerja plus orang yg udah gw anggep adek sendiri! Gak ngerti lagi gimana balasnya, seumur hidup baru ini dapet hadiah mahal... Dedek tau bgt gw udah lamaaaaaa kagaaak belanja belanjaaa barang mewah, kwkwwkwkwk - krn banyak kebutuhan lain. i really owe u a billion of gratitudes dek, terimaa kasiiihh banyaaak utk ini semua! U made my day!"

"Udaaahhh dari dulu pgn punya, eh dapat rezeki seri terbaruuu malah. Hu hu.. rezeki dedek berlimpah yaa aamiin, 2020 dan seterusnya milik @roykiyoshi aamiin!!!" sambung Robby. "Skrg bingung aja ini Boss, balasnya kek mana... haduhhh.. sekali lagi thanks ya dek ya.. u dont have to bro, u really dont have to."

Robby

Instagram

Roy sempat meninggalkan jejak komentar di postingan Robby. Ia mengaku sangat senang karena Robby menyukai hadiah pemberiannya."Hahahahahaha seru ya aku seneng kamu happy bang," tulis Roy.

Netizen juga ramai memenuhi kolom komentar dengan pujian salut pada persahabatan Robby dengan Roy. Ada juga netizen yang membocorkan harga tas pemberian Roy pada Robby.

"Teman yg baik itu susah nyarinya senang lihat roy dan bang robby bahagia,sehat selalu dan bahagia buat kalian ber2," tulis akun @mey***. "Hargana 48 juta tasnya belum kena bea cukai di bandara," sahut akun @roro***. "Oooo lucu banget siii kalian... sangat manisss lovyuu bang @robbypurba ko @roykiyoshi banyak cinta untuk kalian.." kata akun @yulli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru