Kim Jaehwan, Yein Lovelyz dan Dayoung Cosmic Girls Syuting 'LOTJ' di Filipina, Fans Lokal Heboh
Naver
TV

Bintang tamu kabarnya akan terbang menuju Palawan sekitar Januari ini. Namun belum diinformasikan kapan petualangan 'Laws of the Jungle' terbaru bakal tayang.

WowKeren - "Laws of the Jungle" hingga kini masih menayangkan petulangan Jeon Somi dan ayahnya di wilayah Micronesia. Meski begitu, tim produksi rupanya sudah mempersiapkan petualangan baru di awal tahun 2020 ini.

Pada Rabu (8/1), jajaran selebriti Korea yang diumumkan bergabung dalam petualangan terbaru mulai dari Kim Jaehwan, Yein Lovelyz, Dayoung Cosmic Girls, pemain voli Kim Yo Han, mantan pemain sepak bola Lee Young Pyo hingga Woo Ji Won.


Belum diketahui apakah nantinya jajaran bintang tamu "Laws of the Jungle" di atas bakal terbagi dalam dua kloter atau tidak. Yang jelas, laporan menyebutkan jika Kim Byung Man cs bakal syuting di Palawan, Filipina.

Informasi lokasi syuting petualangan terbaru "Laws of the Jungle" ini tak disangka menjadi sorotan fans lokal. Menariknya banyak yang antusias dan menyebut wilayah Palawan sangat indah untuk menjadi lokasi syuting.

"'Laws of the Jungle' di Palawan? Dayoung akan datang ke Filipina? Tunggu tunggu," tulis seorang fans. "OMG, Jaehwan??? 'Laws of the Jungle'. Yah, sudah menantikannya," sambung yang lain.

"Palawan sangat indah! Dayoung dan bintang tamu lain pasti akan menikmatinya," sahut fans lain. "Palawan indah! Terserah ke mana kalian akan pergi tapi kuharap tim produksi tak akan membawa mereka ke area di mana ada spesias agresif dalam air," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Yein cs kabarnya akan terbang menuju Palawan sekitar Januari ini. Namun belum diinformasikan kapan petualangan terbaru bakal ditayangkan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts