Film 'NKCTHI' Sediakan Teks untuk Teman Tuli hingga Bakal Ditonton Sahabat Tunanetra
Instagram/filmnkcthi
Film

Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' atau 'NKCTHI' telah menyediakan teks di sejumlah bioskop agar dapat dinikmati teman tuli. Ada pula proyek agar 'NKCTHI' juga bisa dinikmati sahabat tunanetra.

WowKeren - Film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" mulai dapat disaksikan di bioskop-bioskop terdekat sejak 2 Januari lalu. Film yang diproduksi Visinema Pictures tersebut sukses menjadi box office pertama di tahun 2020. Terhitung hingga Kamis (9/1), film yang biasa disingkat "NKCTHI" ini rupanya telah menarik 1 juta penonton.

Keistimewaan lain dari film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini ialah dapat disaksikan oleh teman tuli karena dilengkapi teks berbahasa Indonesia sejak 4 Januari lalu. Tiga jaringan bioskop yang menawarkan fasilitas tersebut di antaranya Cinema XXI, CGV ID dan Cinepolis.

Untuk Jakarta, bioskop yang menyediakan teks teman tuli film "NKCTHI" yakni Blok M Square XXI, City Plaza Jatinegara XXI, Kalibata XXI, CGV Green Pramuka Mall, dan Cinepolis Pejaten Village. Selain Jakarta, "NKCTHI" untuk teman tuli juga bisa disaksikan di bioskop-bioskop di kota Depok, Bogor, Bekas, Tangerang, Bandung, Jawa Tengah dan Jawa Timur, Palembang, Medan, Makassar, Bali, dan Manado.


Selain itu, @kitabisacom juga akan mewujudkan impian Sahabat Tunanetra untuk menonton film yang dibintangi Rio Dewanto, Rachel Amanda, dan Sheila Dara Aisha ini. Melalui akun Twitter-nya, @kitabisa.com membuka donasi minimal Rp30 ribu dan mengajak warganet untuk menjadi teman pembisik bagi Sahabat Tunanetra yang ingin menyaksikan "NKCTHI".

"NKCSTFI Nanti Kita Ceritain Sahabat Tunanetra Film Ini. Yuk, kita dukung misi sosial dari @film_nkcthi ini dengan jadi teman pembisik untuk Sahabat Tunanetra," tulis @kitabisacom pada Kamis (9/1). "Donasi min. 30 ribu di sini."

Donasi melalui Yayasan Mitra Netra dengan tajuk "Nobar Film NKCTHI Bersama Sahabat Tunanetra" tersebut telah mencapai Rp72 juta. Tertarik berdonasi atau menjadi teman pembisik bagi Sahabat Tunanetra, guys?

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel