Sandra Dewi Depresi Usai Lahirkan Raphael Si Tuan Muda', Bagikan Tips Simple Bahagia
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengungkap pernah merasa tak bersemangat setelah melahirkan anak pertama, Raphael. Namun ia berusaha mencari cara agar kembali mencintai diri sendiri demi bisa membahagiakan anak dan suami.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai artis yang selalu bahagia dan bergelimang harta. Menikahi bos tambang, Sandra kerap tampil kece-simple namun dengan barang-barang mahal.

Meski kehidupannya terlihat bahagia, Sandra juga merasakan depresi. Ia mengaku di vlog Atiek Nur Wahyuni tentang perasaannya setelah melahirkan anak pertama, Raphael.


"Iya sempat depresi setelah melahirkan anak pertama, rasanya gimana gitu," kata Sandra. "Ya kan di rumah aja, ngurus anak, rambut dicepol kayaknya kurang happy ya. Kayaknya ngedrop."

Tak mau larut dalam depresi, Sandra berusaha menyemangati dirinya. Salah satunya dengan rajin merawat diri.

"Nah gimana caranya membunuh rasa bosan, akhirnya aku mempercantik diri dong. Karena kalau merasa cantik itu kita happy, semangat. Karena ya mencintai diri sendiri kan kalau nggak gitu gimana kan," seru Sandra. "Kalau mencintai diri sendiri kan jadi bisa sayang juga sama anak dan suami. Mempercantik diri, bahagia dan tetap cantik walau itu di rumah. Itu kuncinya."

Atiek sempat bertanya soal Sandra yang tak lagi main sinetron. Sandra mengaku kalau ia kini lebih fokus bekerja via sosial media. "Kerja tetap banyak, iklan-iklan lebih ke sosial media. Bisa dikerjakan di rumah, sambil foto-foto, lebih bisa diatur sambil jagain anak juga," kata Sandra.

Sandra juga mengaku ini lebih aktif di dunia hiburan. Ia tak berniat untuk memiliki lebih dari dua anak.

"Aku kebobolan tapi ya gak papa juga sih, at least dalam tiga tahun sudah punya dua anak udah cukup. Habis itu dikunci," kata Sandra. "Saya juga pengen punya me time, pengen aktif lagi pelan-pelan setelah anak-anak ini umur dua atau tiga tahun bisa ditinggal-tinggal."

Atiek juga menyebut soal predikat Sandra sebagai artis dengan bayaran termahal. Menanggapi hal itu, Sandra langsung tertawa.

"Itu mahal karena adik saya pintar nih. Terus aku pilih-pilih, pakai hati aja," kata Sandra. "Kalau aku suka aku jalani, kalau nggak suka aku nggak jalani."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts