Penampilan Paula Verhoeven Dipuji Habis-Habisan Saat Akikah Bayi Kiano Tiger Wong, Mantap Berhijab?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven dan Baim Wong belum lama ini menggelar akikah sang putra, Kiano Tiger Wong. Dalam vlog yang dibagikan, Baim tak segan memuji Paula sangat cantik.

WowKeren - Paula Verhoeven saat ini tengah menikmati status baru sebagai seorang ibu untuk sang buah hati yang baru dilahirkannya pada 27 Desember 2019 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki anak Baim Wong itu diberi nama Kiano Tiger Wong.

Belum lama ini Baim dan Paula menggelar akikah untuk bayi Kiano. Di kesempatan tersebut, Paula tampil anggun mengenakan hijab. Bahkan momen Paula berhijab tersebut menjadi headline dalam judul vlog Baim yang dibagikan pada Senin (13/1) yakni "PAULA PAKAI HIJAB..BAIM TAMBAH SAYANG .."

"Bosku kita mau akikahan nih," kata Baim dalam video. Nampak Paula mengenakan hijab warna biru tua alias navy. Ia juga memakai busana warna senada yakni gelap.

Dalam video, Baim memuji Paula terlihat sangat cantik mengenakan hijab. "Pakai hijab cantik banget ya," puji Baim pada Paula.


Dalam acara akikah tersebut, Baim dan Paula juga turut mengaji bersama para hadirin yang datang dengan dipimpin oleh seorang ustaz. "Kiano Tiger Wong Bin Muhamad Ibrahim mudah mudahan menjadi anak yang soleh. Berbakti kepada Allah dan rasulnya," kata Ustaz yang memimpin doa.

Di akhir video, Paula memberi sambutan serta menyampaikan doa untuk bayi Kiano. "Semoga anak kami jadi anak yang soleh. Anak yang berbati kepada orang tua, yang penting sehat dan berguna bagi semua orang," kata Paula. "Amiin," sahut Baim sambil menggenggam tangan Paula.

Vlog Baim dan Paula langsung banjir beragam komentar. Selain mendoakan bayi Kiano, netizen juga memuji kecantikan Paula yang makin bertambah saat mengenakan hijab. Bahkan seorang netizen menyebut model cantik itu seperti wanita Timur Tengah.

"Subhanallah kak paula cantikk bgttt semoga seterusnya berhijab ya kak paulaa," tulis akun @raihan***. "Asli Demi Allah dah... Kak Paulaa Cantik Banget Pake Hijab... #BaimPaula," sambung akun @maruf***. "MasyaAllah lbh cantik berhijab Paula kyak wanita timur tengah semoga mendapat hidayah berhijab ya...happy family bapau n' team," kata akun @dewie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait