Hailey Baldwin Dibully, Selena Gomez Murka
Selebriti

Belum lama ini Hailey Baldwin dan salah satu rekannya, Madison Beer, kena kritik lantaran mereka kedapatan makan di sebuah restoran yang sama dengan Selena Gomez.

WowKeren - Tentunya sudah menjadi rahasia umum kalau nama Hailey Baldwin dan Selena Gomez selalu dikaitkan. Hal ini tentu saja lantaran hubungan kedua wanita cantik tersebut dengan musisi tampan Justin Bieber.

Sebelum menikah dengan Hailey, Justin memang diketahui menjalin hubungan asmara yang cukup serius dengan Selena. Oleh karena itu, tak heran jika hingga kini baik Hailey maupun Selena selalu dibanding-bandingkan.


Yang terbaru, nama kedua wanita cantik ini kembali dikait-kaitkan lantaran pekan lalu Hailey kedapatan hangout bersama salah satu rekannya, Madison Beer, di restoran Craig di Hollywood Barat. Rupanya pada saat yang sama, Selena juga sedang makan malam di sana.

Komentar buruk pun banjir pada postingan Instagram terbaru Beer yang membagikan kebersamaannya dengan Hailey. Bahkan beberapa orang menganggap kehadirannya bersama Hailey di sana dilakukan dengan sengaja untuk mengganggu Selena. Beer kemudian menjelaskan bahwa mereka sama sekali tak tahu kalau Selena juga berada di sana.

"Rumor ini menjadi gila ... Aku baru saja makan malam dengan temanku selama 10 tahun, Hailey ... dan hanya itu?" tulis Beer di kolom komentarnya sendiri. "Bagaimana itu menjadi sebuah kejahatan? Aku suka Selena.. selalu begitu. (seperti yang kalian tahu) dan aku benar-benar tidak akan pernah dalam sejuta tahun mencoba membuatnya kesal??? Itu hanya kebetulan."

Setelah melihat komentar negatif terhadap Hailey dan Madison Beer, Selena pun turut buka suara. Pelantun "Look At Her Now" tersebut memberi tahu para penggemarnya bahwa dia kecewa dengan tindakan mereka.

Photo-INFO

"Ini menjijikkan membaca semua ini. Ini sama sekali tidak disengaja," tulis pelantun "Rare" itu. "Aku sangat kecewa melihat orang berbicara kepada orang lain seperti ini. Aku kenal Madison sejak dia masih bayi dan melihatnya terus menjadi wanita seperti sekarang. Tidak ada masalah," tambahnya lagi.

Pembelaan Selena Gomez ini tentunya bukanlah sebuah hal baru. Saat merilis lagu "Lose You to Love Me", beberapa penggemar juga sempat mengaitkannya dengan Justin dan Hailey. Pada saat itu, Hailey menerima komentar kebencian setelah memposting tangkapan layar lagu Summer Walker, "I’ll Kill You", tepat setelah "Lose You To Love Me" dirilis.

Beberapa penggemar Selena berasumsi bahwa postingan Hailey tersebut merupakan respons terhadap lagu baru sang idola. Namun saat itu Selena membela Hailey dengan meminta para penggemarnya untuk bersikap baik dan berhenti berasumsi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts