Pasangan Ini Menikah Saat Gunung Api Taal Erupsi, Latar Belakang 'Langit Berkilat' Tuai Decak Kagum
SerbaSerbi

Erupsi Gunung berapi Taal, Filipina rupanya tak membuat pasangan Chino dan Kat Vlafor menghentikan upacara pernikahannya. Keduanya bahkan memutuskan tetap menikah dengan latar belakang gunung berapi yang erupsi dan mengeluarkan kilat.

WowKeren - Pada Minggu (12/1) lalu, Gunung Api Taal yang berada di Pulau Luzon, Filipina mengalami erupsi hebat. Bahkan saat terjadi erupsi, gunung ini menyemburkan abu ke langit setinggi 15 kilometer.

Keadaan ini juga membuat pihak BMKG Filipina, Phivolcs menaikkan status siaga gunung berapi yang sebelumnya berada di tingkat 4 menjadi tingkat 5. Akibat dari kejadian ini ribuan orang yang berada disekitar guunung tersebut telah diungsikan.


Meski begitu, pasangan ini nampaknya tak mempedulikan keadaan yang mengancam nyawa tersebut. Pasalnya, kedua pasangan, Chino dan Kat Vaflor ini tetap melanjutkan untuk mengikat janji suci dalam upacara pernikahan di hari yang sama saat gunung api tersebut erupsi.

Lokasi pernikahan keduanya sendiri disebut dekat dengan Gunung Api Taal yang hanya sejauh 16 km. Meski semburan asap tebal telah membumbung tinggi keduanya tetap melangsungkan upacara pernikahannya.

Insiden ini sendiri rupanya dimanfaatkan dengan apik oleh fotografer yang bertugas mendokumentasikan pernikahan mereka. Sang fotografer, Randolf Evan berhasil menangkap momen romantis sekaligus dramatis ketika Chino dan Kat berdiri di altar, berhadapan dengan backdrop putih berbentuk segi enam.

Pasangan Ini Menikah Saat Gunung Api Taal Erupsi, Latar Belakang \'Langit Berkilat\' Tuai Decak Kagum

Facebook

Foto pernikahan tersebut lantas diposting pada laman Facebook Randolf Evan Photography. Tak butuh waktu lama, postingan tersebut menjadi viral yang menuai decak kagum dan sejumlah pujian dari warganet.

"Potret yang luar biasa! Apakah Anda gugup? Saya berada di A.S. (PA.) Dan tidak tahu seberapa dekat Anda dengan gunung berapi itu sendiri. Tapi pengalaman yang luar biasa dan beberapa bidikan ikonik sebagai hasilnya!," ujar netizen.

"Ini harus menjadi Foto Pernikahan (terbaik) selama dekade ini. Luar biasa unik dan indah. Selamat untuk Anda. Foto Anda berhasil masuk ke CNN. Wow!," komentar netizen lainnya.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts