Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Diincar Bintangi Drama Baru Karya PD 'The Fiery Priest'
Naver
TV

Drama berjudul 'Convenience Store Saet Byul' menceritakan tentang pekerja paruh waktu yang unik dan nakal serta manajernya yang tampan namun ceroboh di sebuah toko 24 jam.

WowKeren - PD "The Fiery Priest" diketahui saat ini tengah sibuk mempersiapkan drama baru bertajuk "Convenience Store Saet Byul" (judul terjemahan masih bisa diubah). Menariknya, sang PD rupanya sudah memulai proses casting pemain.

Pada Senin (13/1) kemarin, media setempat melaporkan jika Kim Yoo Jung diincar menjadi pemain utama wanita. "Dia memang menerima tawaran membintangi drama kehidupan 'Convenience Store Saet Byul' dan saat ini masih tahap mempertimbangkan," ujar perwakilan agensi Sidus HQ.

Lalu pada Selasa (14/1), giliran Ji Chang Wook yang ditawari menjadi pemeran utama pria. "Ji Chang Wook sedang mempertimbangkan tawaran bermain di 'Convenience Store Saet Byul'. Kemunculannya belum dikonfirmasi dan ini hanya satu dari sejumlah tawaran yang ia dapat," tutur perwakilan Glorious Entertainment.


"Convenience Store Saet Byul" sendiri diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang menceritakan tentang pekerja paruh waktu yang unik dan nakal serta manajernya yang tampan namun ceroboh di sebuah toko 24 jam.

Jika setuju, "Convenience Store Saet Byul" bakal menjadi drama pertama Kim Yoo Jung setelah selesai membintangi "Clean With Passion For Now" di awal 2019 lalu. Sedangkan Ji Chang Wook belum lama ini merampungkan drama "Melting Me Softly".

Sementara itu, belum diketahui di stasiun TV mana "Convenience Store Saet Byul" bakal ditayangkan. Meski begitu, drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts