BTS Sukses Catat Pre-Order 3,4 Juta Copy untuk 'Map of the Soul: 7', Netizen Ikut Kagum
Musik

BTS siap melanjutkan seri 'Map of the Soul' dengan rilisan terbaru berjudul 'Map of the Soul: 7'. Kamis (16/1), Big Hit mengumumkan bahwa BTS telah memecahkan rekor lewat raihan pre-order.

WowKeren - Tahun lalu, Bangtan Boys (BTS) merilis mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang sukses meraih prestasi baik secara domestik maupun internasional. Kini grup beranggotakan 7 orang tersebut akan merilis karya baru.

BTS siap melanjutkan seri "Map of the Soul" dengan rilisan terbaru berjudul "Map of the Soul: 7". Hari ini, Kamis (16/1), Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS telah memecahkan rekor lewat raihan pre-order.

Menurut distributor musik Dreamus Company, "Map of the Soul: 7" mencatat pre-order sebanyak 3,42 juta copy. Angka pre-order ini diraih hanya dalam sepekan yaitu mulai 9 sampai 15 Januari dan memecahkan rekor pre-order yang sebelumnya dipegang "Map of the Soul: Persona".

Lebih jauh, "Map of the Soul: 7" saat ini menempati posisi pertama selama 8 hari berturut-turut di chart Amazon’s realtime CD & Vinyl Best Sellers. Prestasi terbaru BTS ini pun turut dirayakan oleh netizen Korea.


"Luar biasa...." komentar netizen. "Aku juga sudah memesan satu set di Weply. Aku tidak sabar ingin segera dapat keuntungannya," kata netizen lainnya. "BTS bukan grup idol lagi. Mereka penyanyi pop," ujar yang lain.

"Serius, ini rekor besar," kata netizen. "Yang menakutkan dari ini adalah, setelah Tahun Baru Tiongkok, kita akan membeli banyak album karena kita baru mendapat banyak uang saku," komentar netizen lainnya.

"5 juta copy! Kali ini totalnya pasti 5 juta copy!" ujar netizen. "Aku belum membelinya, tapi 3,42 juta... Kita masih punya waktu sebulan sebelum comeback dan kita akan mencapai angka pre-order 4 juta," imbuh yang lain.

Sementara itu, album "Map of the Soul: 7" akan dirilis pada 21 Februari mendatang sementara MV untuk lagu utamanya akan dirilis pada 28 Februari. Album ini merupakan full album keempat Jungkook dan kawan-kawan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait