James Bond Selanjutnya Dipastikan Bukan Wanita, Begini Kata Produser
Film

Produser Barbara Broccoli bicara soal kemungkinan casting pemeran James Bond selanjutnya, mengingat Daniel Craig akan pensiun setelah tampil di 'No Time to Die'.

WowKeren - "No Time to Die" dipastikan menjadi seri terakhir Daniel Craig memerankan karakter ikonik James Bond. Dengan beredarnya berita tersebut, kini pun santer beredar desas-desus tentang sosok yang nantinya akan menggantikan Daniel Craig.

Laporan sebelumnya menyebut bahwa karakter penyandang titel agen 007 selanjutnya adalah seorang wanita. Aktris "Captain Marvel", Lashana Lynch, adalah sosok yang disiapkan untuk menjadi agen pengganti Daniel Craig dan mulai diperkenalkan di "No Time To Die" nanti. Namun desas-desus ini belum dikonfirmasi kebenarannya.


Kini, laporan terbaru mengklaim kalau sosok agen 007 selanjutnya dipastikan diperankan oleh seorang lelaki, alih-alih wanita seperti rumor yang beredar. Hal ini disampaikan oleh produser Barbara Broccoli yang mengaku terbuka untuk casting aktor dengan warna apa saja (kulit putih maupun berwarna) untuk menjadi sang agen mata-mata berikutnya, namun ia dengan tegas menyatakan bahwa Bond akan selalu menjadi laki-laki.

"Dia (Bond) bisa dari warna apa saja, tapi dia laki-laki," katanya dalam sebuah wawancara dengan Variety. "Aku percaya kita harus menciptakan karakter baru untuk wanita - karakter wanita yang kuat. Aku tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter pria dan menyuruh wanita memainkannya. Aku pikir wanita jauh lebih menarik dari itu."

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya Barbara Broccoli menegaskan hal serupa. Diketahui, ia juga pernah mengucapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara di tahun 2018 lalu. "Bond adalah laki-laki. Dia adalah karakter laki-laki. Dia ditulis sebagai laki-laki dan aku pikir dia mungkin akan tetap sebagai laki-laki," katanya kepada The Guardian kala itu.

"Dan itu baik-baik saja. Kita tidak harus mengubah karakter pria menjadi wanita. Mari kita buat lebih banyak karakter wanita dan buat cerita sesuai dengan karakter wanita itu," lanjutnya.

Di sisi lain, sejumlah nama aktor telah digadang-gadang memiliki peluang besar untuk memerankan karakter James Bond berikutnya. Di antaranya adalah Idris Elba, Richard Madden, hingga Sam Heughan.

Terlepas dari hal tersebut, "No Time To Die" sendiri akan memiliki tiga alternatif untuk akhir ceritanya. Hal ini rupanya dilakukan untuk menghindari adanya kebocoran cerita. Bahkan Daniel Craig selaku pemeran utama dalam film ini justru dilaporkan tidak tahu apapun soal akhir cerita seri ke-25 "Bond" ini.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga, "No Time To Die" sendiri siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

You can share this post!

Related Posts