Glenn Alinskie Bongkar Fakta Tentang Sang Ibu Yang Jarang Diketahui Publik
Selebriti

Glenn Alinskie baru-baru ini membagikan potret kebersamaannya bersama sang ibu dan langsung membongkar fakta yang selama ini jarang diketahui oleh publik.

WowKeren - Glenn Alinskie bersama sang istri, Chelsea Olivia dan putrinya Natusha telah menghabiskan liburan panjang di Amerika sejak akhir 2019 lalu. Glenn terlihat begitu menikmati masa-masa liburannya bersama keluarga dengan mengunjungi sejumlah destinasi populer seperti Disneyland.

Pada momen liburan tersebut, ternyata Glenn turut mengajak sang ibu ke Amerika. Ia lantas membagikan potret kebersamaannya bersama sang ibu melalui akun Instagramnya pada Senin (13/1) lalu. Terlihat bagaimana aktor "Buku Harian Nayla" ini memeluk erat sang ibu.

Selain membagikan momen langka bersama sang ibu, Glenn turut membongkar fakta mengenai sang ibu yang jarang diketahui publik. Rupanya, ibu Glenn merupakan sosok wanita yang gemar travelling ke sejumlah tempat.

"Kenalin ini mamaku," ungkap pria usia 31 tahun ini melalui caption akun Instagramnya. "Dia suka banget travelling dan telah pergi ke banyak tempat."

Glenn Alinskie Ibu

Instagram


Ternyata, bintang "Putri Yang Tak Ditukar" ini dan sang ibu tidak berangkat ke Amerika secara bersama-sama. Rupanya sang ibu sebelumnya telah berkeliling ke sejumlah benua di berbagai negara dan akhirnya memutuskan untuk bertemu Glenn saat sedang berlibur di Amerika.

Tak tanggung-tanggung, Glenn membeberkan jika sang ibu telah berkeliling dunia sejak September 2019 lalu. Diantaranya ke Rusia, Thailand kemudian kembali ke Jakarta beberapa hari. Selanjutnya sang ibu kembali pergi ke Jawa Tengah dan Jawa Timur sebelum terbang ke Australia dan Singapura. Terakhir, sang ibu langsung membeli tiket ke Amerika begitu mengetahui jika anak, menantu dan cucunya sedang berada di negara Paman Sam.

"Sejak September dia telah ke Rusia, Thailand, kembali ke Jakarta untuk beberapa hari, lalu lanjut ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, setelahnya Australia, Singapura," cerita Glenn. "Dia lantas tahu kalau kita sedang liburan di Amerika, jadi dia langsung beli tiket untuk bergabung tepat waktu untuk ke Disneyland."

Glenn dan Chelsea beserta sang putri akhirnya memutuskan pulang ke Indonesia setelah merasa puas berlibur. Namun ibu Glenn rupanya belum berniat pulang ke Tanah Air. Pasalnya, ibu Glenn akan melanjutkan travelling-nya keliling dunia dengan mengunjungi sejumlah negara lainnya.

"Hari ini kita kembali ke Jakarta. Dan kalau kalian kira dia (sang ibu) ikut pulang, kalian salah," ujar Glenn. "Dia akan melanjutkan perjalanannya ke Singapura, Kuala Lumpur, Genting Highlands, lalu kembali ke Jakarta untuk istirahat sejenak dan lanjut entah berapa lama keliling Eropa. Well, nikmati perjalananmu. Selalu sehat dan bahagia mama! Sampai jumpa lagi!!!"

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait