Kim Hye Yoon Ngaku Sering Kesakitan Usai Syuting Bareng Cowok-Cowok Ganteng di 'Extraordinary You'
Official MBC
TV

Dalam episode terbaru 'Night of TV Entertainment' yang tayang pada Rabu (15/1), Kim Hye Yoon mengungkapkan pengalamannya saat syuting dengan Rowoon dan Lee Jae Wook cs di 'Extraordinary You'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Rabu (15/1) malam kemarin SBS menayangkan episode terbaru program "Night of TV Entertainment". Dalam episode ini, aktris cantik Kim Hye Yoon hadir sebagai bintang tamu. Dia mendatangi Universitas Konkuk dan duduk untuk melakukan wawancara di sana.

Dalam kesempatan tersebut, dia membahas banyak hal menarik tentang drama yang baru saja dibintanginya, yakni "Extraordinary You". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai Eun Dan Oh yang digambarkan sebagai gadis periang yang ternyata adalah karakter figuran dalam sebuah komik.


Di salah satu momen, reporter mengatakan bahwa ada banyak penonton yang iri melihat Kim Hye Yoon dikelilingi cowok-cowok tampan. Mulai dari Rowoon, Lee Jae Wook, Kim Young Dae, Jung Gun Joo hingga Lee Tae Ri.

Menanggapi pertanyaan ini, aktris kelahiran 1996 itu justru memberikan jawaban tak terduga. Pasalnya dia sering kesakitan setelah menyelesaikan syuting dengan mereka. Hal ini dikarenakan perbedaan tingginya yang sangat besar dengan para aktor laki-laki di atas.

Kim Hye Yoon Ngaku Sering Kesakitan Usai Syuting Bareng Cowok-Cowok Ganteng di \'Extraordinary You\'

SBS

"Perbedaan tinggi antara aku dan aktor laki-laki sangat besar, hingga bagian belakang leherku terasa sangat sakit di hari berikutnya setelah syuting," ungkap Kim Hye Yoon.

Kim Hye Yoon kemudian membagikan tentang harapan untuk kesuksesannya di masa depan. Bintang drama hits "SKY Castle" ini mengungkapkan kalau dia ingin segera membintangi proyek lain dan menjalani berbagai wawancara.

"Pekerjaan seorang aktor bukan untuk melakukan tes secara teratur setahun sekali atau untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan. Aku pikir itu terlalu kabur dan mimpiku tampak jauh. Aku sangat iri ketika aku melihat orang-orang yang seusia denganku muncul di televisi. Aku ingin tampil di film lain dan melakukan wawancara seperti ini," harapnya.

You can share this post!

Related Posts