Jessica Mila Akui Sudah Punya Gebetan Selama 5 Bulan Pasca Putus dari Mischa Chandrawinata, Siapa?
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila malu-malu saat membahas seorang pria yang dekat dengannya saat ini. Diketahui, asmara Jessica dan Mischa Chandrawinata memang sudah lama kandas.

WowKeren - Jalinan asmara Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata telah lama berakhir. Sebelumnya pada Januari 2019 lalu, Jessica sempat mengungkap sudah mempunyai gebetan baru.

Kali ini saat disinggung soal sang gebetan barunya itu, Jessica malu-malu. Meski demikian, pemain film "Imperfect" ini menyebut teman spesialnya itu bukan dari kalangan artis.

Jessica nampaknya memang masih enggan mengungkap identitas pria yang mendekatinya. Namun ia menegaskan pria tersebut bukan suami orang.

"Ada deh. Ada dekat," kata Jessica Mila dalam program "Bisik-Bisik Tetangga" seperti dilansir dari DetikHot. "Bukan (kalangan artis). Bukan (pengusaha). Bukan, jangan sampai dong (suami orang juga)."


Lebih lanjut, Jessica membeberkan kedekatannya dengan sang pria tersebut sudah cukup lama. "Berapa lama ya? Sudah (lebih dari 5 bulan). Lama juga ya," tutur perempuan kelahiran 1992 itu.

Terlepas dari sosok sang gebetan yang masih disembunyikan identitasnya itu, Jessica mengaku belum pernah terjebak cinlok alias cinta lokasi selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. "Nggak pernah cinlok. Aku yang beneran pacaran ada 3-4," ucap Jessica.

Sebelumnya, Jesssica sempat menjabarkan tipe ideal sosok pria yang bisa menjadi kekasihnya. "Yang dewasa, karakternya baik, nyambung, dan baiklah yang penting," beber Jessica.

Saat ditanya alasan putus dari kembaran Marcel Chandrawinata itu, Jessica tak memberi jawaban gamblang. Ia hanya menyebut keputusan untuk mengakhiri hubungan tersebut adalah sesuai kesepakatannya dengan Mischa. "Memang kami keputusan bersama untuk selesaiin (hubungan). Karena itu yang terbaik untuk kami," ungkap Jessica beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru