Lagu Kolaborasi Younha Dan RM BTS 'Winter Flower' Puncaki Chart World Digital Song Sales Billboard
Instagram/younha_holic
Musik

Setelah membuat sejarah awal bulan ini dengan menjadi solois wanita Korea pertama yang mencapai posisi pertama di chart Top Songs di iTunes Amerika Serikat, Younha kini menduduki puncak tangga lagu lain.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) memang diketahui sering berkolaborasi dengan berbagai artis papan atas dunia. Sebelumnya di lagu "Boy with Luv", BTS sukses menggandeng Halsey untuk berkolaborasi. Tak hanya itu, mereka juga tak jarang berkolaborasi dengan banyak penyanyi untuk membuatkan lagu dalam album mereka.

Penyanyi solo senior, Younha menjadi artis yang akan berkolaborasi dengan salah satu member BTS. Younha dikonfirmasi akan merilis lagu baru yang menampilkan leader BTS, Rap Monster (RM). Lagu berjudul "Winter Flower" yang dirilis pada 6 Januari lalu terlihat dan disusun oleh Eden, Ollounder, dan Leez. Sementara liriknya dibuat oleh RM, Younha juga akan berkolaborasi dengan rapper BTS itu dalam lagu tersebut.


Lagu tersebut mendapat respon positif dari banyak orang. Terbukti hanya berselang beberapa minggu usai dirilis, Younha telah menduduki puncak tangga lagu World Digital Song Sales di Billboard dengan lagu tersebut.

Lagu Kolaborasi Younha Dan RM BTS \'Winter Flower\' Puncaki Chart World Digital Song Sales Billboard

Twitter

Setelah membuat sejarah awal bulan ini dengan menjadi solois wanita Korea pertama yang mencapai posisi pertama di chart Top Songs di iTunes Amerika Serikat, Younha kini menduduki puncak tangga lagu lain. "Winter Flower" memulai debutnya di puncak chart World Digital Song Sales Billboard untuk minggu yang berakhir pada 18 Januari.

Tak hanya itu, lagu ini juga mendapatkan apresiasi di negara lain. Selain tampil baik di tangga lagu real time Korea, "Winter Flower" juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top di setidaknya 52 wilayah berbeda di seluruh dunia.

RM sendiri sering menyebut Younha sebagai artis yang ingin ia ajak berkolaborasi. Ia juga secara konsisten menyuarakan kecintaannya pada musik, sering merekomendasikan lagu-lagunya kepada para penggemarnya.

You can share this post!

Related Posts