Naeun dan Gunhoo Hiatus Dari 'Superman Is Back', Kang Gary Kena Cibir
Naver
TV

Episode terbaru 'Superman Is Back' menampilkan momen Park Joo Ho blak-blakan menyatakan keluarganya bakal pergi ke Swiss untuk mempersiapkan kelahiran anak ketiga.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Naeun dan Gunhoo di program "Superman Is Back". Pasalnya pada Senin (20/1), media setempat melaporkan jika keluarga pesepak bola Park Joo Ho itu bakal hiatus program KBS tersebut.

Laporan ini didasarkan pada episode terbaru "Superman Is Back" di mana Park Joo Ho blak-blakan menyatakan keluarganya bakal pergi ke Swiss untuk mempersiapkan kelahiran anak ketiga.


"Kami menantikan kelahiran anak ketiga. Keluarga kami akan pergi ke Swiss untuk mempersiapkan kelahiran jadi kami akan mengambil waktu istirahat (hiatus) dari 'Superman Is Back'," ujar Park Joo Ho.

Laporan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang justru mencibir Kang Gary. Diketahui bersama, mantan member "Running Man" itu mulai awal Februari mendatang bakal bergabung dengan "Superman Is Back" bersama anak laki-lakinya.

"Daripada menambah keluarga Gary, kuharap mereka tetap bertahan dengan keluarga saat ini. Sudah ada banyak keluarga! Dan keluarga Hong Kyung Min bahkan hampir tidak punya jatah layar."

"Cukup tambahkan jatah layar keluarga Hong Kyung Min. Aku tidak ingin melihat Gary."

"Gary benar-benar pilihan salah."

"Sekarang yang kita punya hanya William dan Ben. Di luar itu, keluarga Yeonwoo juga menarik ditonton tapi aku sangat sedih kami tidak bisa melihat Gunhoo dan Naeun lagi."

"Yah kalau begitu ini adalah akhir 'Superman Is Back'. Mereka menurun sejak Triplet pergi tapi popularitasnya naik lagi sejak Naeun bergabung tapi kali ini adalah akhirnya."

You can share this post!

Related Posts