EVERGLOW Umumkan Segera Comeback, Sudah Rilis Teaser Misterius Dan Logo Baru
Musik

Senin (20/1) di tengah malam waktu setempat, EVERGLOW mengumumkan bahwa mereka akan kembali bulan depan dengan mini album pertama mereka berjudul 'Reminiscence'.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar girl grup rookie, EVERGLOW. Pasalnya baru saja diumumkan secara resmi jika girl grup tersebut akan segera comeback pada bulan Februari menatang yang otomatis akan menjadi comeback pertama mereka di tahun 2020.

Pada hari ini, Senin (20/1) di tengah malam waktu setempat, girl grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan kembali bulan depan dengan mini album pertama mereka. Album tersebut berjudul "Reminiscence" dan akan dijadwalkan rilis pada 3 Februari pukul 6 malam.

Mengkuti pengumuman tersebut, pihak agensi juga merilis teaser yang menarik. EVERGLOW juga mengungkapkan logo baru mereka untuk comeback melalui klip video khusus. Masih belum ada penjelasan lebih rinci dari pihak agensi mengenai comeback girl grup ini, namun fans yakin bahwa mereka akan merilisnya beberapa saat mendatang.

 EVERGLOW Umumkan Segera Comeback, Sudah Rilis Teaser Misterius Dan Logo Baru

Twitter


EVERGLOW sendiri adalah girl grup Korea Selatan di bawah naungan Yuehua Entertainment. Grup ini terdiri dari enam anggota yakni E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha dan Yiren. EVERGLOW memulai debutnya pada 18 Maret 2019, dengan album "Arrival of Everglow".

Sihyeon berkompetisi di musim pertama kompetisi survival Mnet "Produce 101" pada 2016. Dia selesai di tempat ke-40 dan kemudian menandatangani kontrak dengan Yuehua Entertainment. Sihyeon kembali ke kompetisi di musim ketiga yang disebut "Produce 48" bersama sesama trainee Yena dan Yiren. Sementara Yena menjadi anggota girl grup IZ*ONE, Sihyeon dan Yiren tersingkir di episode kesebelas, masing-masing finis di posisi 27 dan 28.

Onda yang bernama asli Jo Serim, berkompetisi di kompetisi televisi realitas Mnet, "Idol School" pada 2017. Dia tersingkir di episode keempat, berakhir di posisi ke-40. Pada 17 Februari 2019, Yuehua Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan memulai debut girl grup baru bernama EVERGLOW.

Instagram dan fancafe resmi grup dibuka pada 18 Februari. Perusahaan ini mengungkapkan anggota kelompok melalui seri "Crank in Film" di Saluran YouTube Stone Music Entertainment. Foto konsep Everglow dirilis pada 8 Maret.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts