Momen Paling Bersejarah Jin BTS di V Live Ini Bikin Netizen Speechless
TV Report
Selebriti

Salah satu momen di mana penggemar mengerjai Jin disebut paling bersejarah di siaran V Live. Banyak netizen yang takjub dan tidak bisa berkata apa-apa melihat momen tersebut.

WowKeren - Siaran V Live BTS (Bangtan Boys) ketika melakukan hitung mundur pergantian tahun untuk waktu Korea Selatan di Amerika Serikat kembali diperbincangkan netizen. Ini gara-gara tingkah usil penggemar yang mengerjai Jin.

Selama siaran berlangsung, Jin duduk paling pojok kiri di mana komentar-komentar penggemar muncul. Posisi duduk Jin dimanfaatkan penggemar untuk mengerjainya. Mereka memasang berbagai emoji dalam komentar dengan posisi yang pas mengenai area wajah penyanyi kelahiran 1992 itu.


Salah satu momen di mana penggemar membuat emoji dua bola mata tepat mengenai mata Jin disebut paling bersejarah di siaran V Live. Saat itu pemilik nama Kim Seokjin tersebut menoleh ke depan dan waktunya benar-benar pas.

Source: theqoo

Alhasil banyak netizen yang takjub dan tidak bisa berkata apa-apa melihat momen tersebut. Banyak yang setuju bahwa momen kocak Jin ini paling bersejarah dari semua siaran V Live. Bagaimana menurut kalian?

"Sial. Ini gila. Aku sampai tidak bisa berkata apa-apa."

"Sangat lucu. Aku tidak bisa berhenti tertawa."

"Ini sangat lucu."

"Ah Kim Seokjin."

"Seokjin sangat lucu. Aku selalu senang setiap kali melihatnya. Aku mendapatkan semua kelucuan dunia dari Kim Seokjin."

"Yang kulihat hanya seorang jenius."

"Ini benar-benar lucu bagiku."

"Setiap kali aku melihat ini, aku tersenyum."

"Gila. Aku tidak bisa membayangkan."

"Seokjin sangat lucu."

"Para penggemar sangat lucu. Tapi Seokjin adalah yang paling lucu di dunia."

Sementara itu, Jin bersama BTS dipastikan comeback merilis album baru setelah "Map of the Soul: Persona" pada April 2019 lalu. Album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7" ini akan resmi dirilis pada 21 Februari. Single berjudul "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari.

You can share this post!

Related Posts