Alyssa Daguise Ungkap Alasan Mau Balikan dengan Al Ghazali
Instagram/lisnasugiarto
Selebriti

Apa yang membuat Alyssa Daguise kembali yakin hingga mau balikan dengan Al Ghazali? Akankah Al dan Alyssa bakal melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius?

WowKeren - Jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap mencuri perhatian. Pasalnya, pasangan muda ini sering mengumbar kemesraan di depan publik. Saking mesranya, gaya pacaran Al dan Alyssa dianggap terlalu bebas.

Ibu kandung Al, Maia Estianty, sampai pernah memperingatkan gaya pacaran sang anak. Bahkan Maia menawarkan Al untuk segera menikah.


"Aku pernah tanya sama Al, Al kamu pacarannya gitu amat," ujar Maia beberapa waktu lalu. "Kamu cepet nikah deh."

Namun Al menolak tawaran itu. Al merasa jika dirinya masih terlalu muda.

"Terus Al jawab kan, 'nanti dulu deh, aku serius,'" tambah Maia menirukan ucapan Al. ""'Nanti dulu deh, kan aku masih muda'."

Al dan Alyssa mulai dikabarkan berpacaran sejak tahun 2016 lalu. Namun keduanya pernah dikabarkan putus. Alyssa bahkan menghapus foto-foto Al di media sosialnya.

Namun selang beberapa waktu, Al dan Alyssa kembali terlihat bersama. Al lagi-lagi mengunggah foto bareng Alyssa. Putra Ahmad Dhani itu bahkan mengaku jatuh cinta lagi dengan Alyssa.

Lantas, apa yang membuat Alyssa kembali yakin dan balikan dengan Al? Rupanya mereka ingin kembali berkomitmen memperbaiki diri. Baik Al maupun Alyssa hendak berusaha mempertahankan hubungan.

"Effort yang paling penting," kata Alyssa saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin (20/1). "Kita juga ngobrol satu sama lain apa yang kita harus ubah."

Pasca putus, Alyssa merasa hubungannya dengan Al semakin kuat. "Lebih baik sih, lebih kuat sekarang hubungan kita," lanjut Alyssa.

Soal kelanjutan hubungan, Alyssa tidak menampik jika ia berharap menuju hingga pelaminan. Apalagi hubungannya dengan Al kini sudah terjalin selama empat tahun.

"Sudah dari dulu sih serius, karena kita ngejalanin selama empat tahun," tambah Alyssa. "Kita pasti ngomongin tentang ke depannya, enggak mungkin kita pacaran cuma untuk pacaran saja."

Alyssa tampak setia menemani kekasihnya yang sedang mempromosikan film "Dignitate". "Aku datang sama Al tadi, jadi aku di sini untuk support dia untuk film baru dia," tandas Alyssa.

You can share this post!

Related Posts