Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi, Wajah Siwi Widi 'Bruntusan' Kembali Jadi Perbincangan
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Siwi Widi alias Siwi Sidi akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Senin (20/1). Namun lagi-lagi wajah Siwi menjadi sorotan karena tak semulus yang tampak di Instagram.

WowKeren - Sempat mangkir, Siwi Widi alias Siwi Sidi akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Senin (20/1). Siwi melakukan pemeriksaan perdana terkait laporannya pada akun Twitter @digeeembok atas isu gundik.

Kedatangan Siwi awalnya tak tercium media. Pasalnya, pramugari Garuda Indonesia ini sengaja datang ke kantor polisi lewat pintu belakang.


Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, ada dua saksi lain yang tidak bisa datang pada hari itu. "Untuk dua saksi tidak dapat hadir dan minta ditunda Kamis tanggal 23 Januari 2020," ujar Yusri.

Dari foto yang beredar, Siwi datang didampingi sejumlah orang. Ia memakai kemeja berwarna krem dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Photo-INFO

Instagram

Namun lagi-lagi wajah Siwi menjadi sorotan. Pasalnya, pada bagian wajah Siwi terlihat tidak mulus dan timbul bintik-bintik seperti bruntusan.

Akun @digeeembok gercep membagikan perbandingan foto Siwi di Instagram dan yang beredar di media sosial. "Akibat filter jahat," tulis akun tersebut.

Tak ayal netizen pun membanjiri kolom komentar dengan beragam reaksi negatif untuk Siwi. Mereka mengejek hasil operasi plastik Siwi gagal.

"Buseeetttt bolongĀ²," kata netter. "Pas dioplas mungkin ga request bopengnya diamplas sekalian, percuma dah dioplas pake filter2an," ejek yang lain.

"Ngakak kok beda banget sama postingan dia di Ig," sahut lainnya. "Udh oplas mehong2 ttp aja jelek," timpal netter. "Masih bagusan oplas nya LL serius gak boong," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts