Nia Ramadhani Polos Sebut Tiket KRL 100 Ribu Jadi Trending, Reaksi Sujiwo Tejo 'Gemes' Disorot
Twitter/sudjiwotedjo
Selebriti

Nia Ramadhani kembali membuat geger wargaTwitter karena tak tahu harga tiket KRL yang ia naiki. Menanggapi berita soal Nia, Sujiwo mengungkap reaksi kocak dan membayangkan hal unik lainnya yang tak bakal bisa dilakukan sang artis.

WowKeren - Nia Ramadhani agaknya sering mencuri perhatian warganet. Ia kembali jadi trending gara-gara tingkah laku serta pengakuannya yang ajaib.

Baru-baru ini, Nia mengungkap pengalaman perdana naik KRL. Sebagai artis yang bersuami tajir, ini merupakan pengalaman langka buat Nia.


Saat ditanya perasaannya, Nia mengaku nyaman karena ada AC di KRL. "Enggak terlalu yang ga sebegitunya (penuh), yang gue lihat kalau di jalan kayaknnya orang penuh banget. Kalau tadi enak, dapat duduk terus ber-AC," katanya.

Nia mengaku tak keberatan mencoba naik KRL. Hanya saja ia merasa risih jadi sorotan lantaran statusnya sebagai selebriti.

"Di sini juga enggak ada masalah, cuma masalahnya orang-orang pada tahu kita, kalau mereka kenal kita jadi kurang bebas. Kalau di luar negeri kan kita sama kayak yang lain gitu," kata Nia.

Jessica Iskandar lantas meminta Nia menebak harga tiket KRL yang ia naiki. Dengan polosnya, Nia menyebut nominal cukup besar.

"Berapa? Seratus ribu ya? Aku waktu itu pernah ngecek-ngecek kereta ke Bandung Rp100-an," kata Nia. Begitu tahu harganya hanya Rp4 ribu, Nia dan Jedar kompak terkaget-kaget.

Nia Ramadhani Trending

Sumber: Twitter

"Bagus banget kalau Rp4 ribu," kata Jedar. "Kalau di luar negeri lebih mahal, terus ada quantity orang boleh masuk," seru Nia.

Karena kepolosan Nia, netizen kembali menjadikannya trending di Twitter. Ia sempat menduduki peringkat kelima di daftar trending Twitter Indonesia.

"Today in: Nia Ramadhani getting bamboozled about everyday stuff that you and I do," seru netter. "News about Nia ramadhani is getting outta control now, journalist need to stop write about it. She is overated," kata netter.

Sujiwo Tejo Sindir Nia Ramadhani

Sumber: Twitter

Sementara itu, seniman Sujiwo Tejo sempat pula membahas soal tingkah polah Nia. Ia meledek setelah ini Nia bakal bikin heboh mengupas kulit tabung gas LPG.

"Abis ini aku pengin baca berita “Nia Ramadhani terkejut karena nggak bisa mengupas kulit Elpiji 3 kg Yg mendukung, ritwit!," kata Sujiwo. Komentar nyleneh Sujiwo langsung dibanjiri reaksi netter. Total sudah lebih dari 500 orang mere-tweet postingan Sujiwo.

"Nunggu berita Nia ramadhani ga bisa masang galon k guci tanpa tumpah," kata netter. "Ikut dukung mbah," canda yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts