Syifa Hadju 'Pacar' Rizky Nazar Sopan Panggil Kak, Sikap Michelle Ziudith Usai Akur Jadi Sorotan
Instagram/michelleziu
Selebriti

Syifa Hadju dan Michelle Ziudith tampak foto bersama bak menepis rumor bersaing memperebutkan Rizky Nazar. Namun sebagian netter masih meragukan sikap Michelle yang mencoba ramah pada Syifa.

WowKeren - Banyak pihak mengira Syifa Hadju bersaing dengan Michelle Zudith alias Michelle Ziudith untuk mendapatkan Rizky Nazar. Dugaan itu muncul karena Rizky cukup akrab dengan Syifa maupun Michelle.

Saat Rizky makin dekat dengan Syifa, Michelle yang berteman sejak kecil dan dikira naksir jadi sorotan. Ia sempat dirumorkan patah hati karena Rizky PDKT dengan Syifa.


Namun menanggapi anggapan miring itu, Michelle langsung menyangkal. Michelle jadi gemas dengan rumor tersebut dan menegaskan kalau ia dan Rizky cuma bersahabat biasa.

"Kita nggak baper, karena udah kepalang malu, udah tahu busuk-busuknya," kata Michelle. "Dia udah tahu aku, busuk-busuknya. Kita temenan dari kecil. Tapi parah banget, ada artikel Michelle Ziudith patah hati sama Rizki."

"Kamu menanggapinya gimana?" kata Chika Jessica. "Awal-awal biasa tapi lama-lama kesal. 'Michelle yang dulunya soleha, jadi sedikit terbuka gara-gara patah hati sama Rizky'. Gara-gara elu men," kata Michelle yang disambut tawa oleh Rizky.

Demi menyangkal isu tersebut, Michelle akhirnya pamer momen keakraban dengan Syifa. Dalam foto, Michelle terlihat duduk di samping Rizky yang tertawa sumringah. Syifa juga ikut tersenyum dan duduk di sisi lainnya.

Syifa juga mengucapkan selamat ulang tahun buat Michelle. Ia tampak akrab saat pamer video boomerang bersama sahabat Rizky itu. Yang menarik, Syifa memanggil Michelle dengan sebutan "Kak Michi". Fans jadi senang melihat keduanya tampak akur.

Syifa Hadju-Michelle Ziudith

Sumber: Instagram

Namun netter lainnya sempat mempertanyakan karena Michelle tak merepost InstaStory Syifa yang mengucapkan ulang tahun. Padahal Michelle juga mengunggah ulang postingan milik Rizky.

"Parah sih si michele ga ngerepost sg cipa," kata netter. "Positif thinking mungkin lum sempat," kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts