Ingin Menyaksikan Pesta Lampion Saat Imlek? Pergi Berlibur ke Palembang Saja
Travel

Bingung ingin menghabiskan waktu libur Imlek di mana? Maka tak ada salahnya untuk mempertimbangkan berkunjung ke beberapa rekomendasi wisata Imlek yang telah tim WowKeren rangkum berikut ini.

WowKeren - Palembang adalah destinasi lainnya yang menghadirkan wisata menarik saat Imlek karena kamu bisa menyaksikan pesta lampion di sana. Untuk itu, kamu harus datang ke kawasan Pecinan Dempo. Selain pertunjukan lampion, kamu juga bisa menikmati pertunjukan barongsai di sana. Destinasi berikutnya di Palembang yang menghadirkan pesta lampion adalah Kelenteng Dewi Kwan Im. Di tempat ini, kamu bisa melihat lampion yang bertebaran sebagai hiasan Imlek.

Selain itu, jangan lewatkan berkunjung ke Pulau Kemaro. Saat Imlek, pulau ini selalu dihiasi oleh berbagai pernak-pernik Imlek. Menariknya, pulau ini terkenal dengan kisah cinta legendaris yang selalu menarik perhatian wisatawan. Karena itulah ada banyak suku Tionghoa yang datang ke tempat ini untuk berdoa meminta jodoh. Nah, jika kamu juga segera menginginkan pasangan, tidak ada salahnya untuk berkunjung dan berdoa di tempat ini.

Demikian delapan destinasi liburan Imlek yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai makanan khas Imlek yang dipercaya bisa membawa hoki. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa tempat wisata di Indonesia yang mirip dengan milik luar negeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait