Siwi Widi Ngotot Foto Diedit Buluk, Penampilan 'Polos' Berhijab Saat Awal Masuk Garuda Beredar
Instagram/w_hadinata__
Selebriti

Saat baru masuk sebagai pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi tampak mengenakan hijab. Namun sikap Siwi yang berhijab tersebut justru dibongkar memiliki maksud tersembunyi.

WowKeren - Sejak menunjukkan diri untuk mengklarifikasi tudingan sebagai "gundik" Garuda Indonesia, pramugari Siwi Widi kian menjadi sorotan publik. Tak hanya soal isu jadi simpanan petinggi Garuda Indonesia, Siwi juga disorot karena penampilannya.

Pasalnya Siwi sudah blak-blakan mengaku bahwa ia melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri. Akan tetapi, publik menilai penampilan Siwi berbeda jauh dari yang terlihat di media sosial dan dunia nyata. Hal ini membuat publik menuding Siwi terlalu banyak mengedit fotonya agar terlihat sempurna.


Menanggapi hal tersebut, Siwi sempat menyalahkan wartawan yang mengambil fotonya lalu diedit agar terlihat jelek. Selain itu, Siwi juga menolak difoto dari low angle alias sudut bawah.

Belum cukup, Siwi juga kembali meluapkan kekesalan karena merasa difitnah dengan foto-foto "buluknya". Siwi menilai perhatian publik justru teralihkan untuk menyoroti penampilannya, daripada fokus dengan pencemaran nama baik yang ia terima dari akun @digeeembok.

"Jelas lah kalau smisal buluk, km pikir difitnah itu enak? Fokusnya sama tuduhan itu, kok org ga pnya hati nurani ya malah mengerjai orang yang sdg difitnah, raut wajah pasti terlihat rasa sakitnya difitnah, mau dibilang gmn terserah FOKUS SAYA SAMA TUDUHAN ITU, akun anonim ini senengnya duit mau informasi benar atau tidak yang penting viral," tulis Siwi di Instagram Story. "Jadi balik lagi tuduhan itu mana? Memviralkan yang tdk penting saya malah fokus dengan tuduhan,skrg akun itu ngomong tpi ga prnah ada bukti tuduhan awal seperti apa, skrg hanay mengomentari, hal yg ga penting, tapi mana BUKTINYA."

Photo-INFO

Instagram

Di lain sisi, pemilik akun @digeeembok yang akrab di sapa El kembali membongkar masa lalu Siwi. Kali ini El menunjukkan foto lawas Siwi yang memakai hijab dan terlihat masih polos, lantaran baru bergabung dengan Garuda Indonesia . Namun El menyebut Siwi memakai hijab sebagai kedok agar terlihat baik di depan seniornya.

"Siwi pada awal training masuk garuda. Lihat dandan2nya Karena dia takut di bully sama senior. Makanya paling aman pakai TOPENG AGAMA," tulis El di Twitter. Para netter pun kembali memberikan cibiran terhadap Siwi, terutama soal gaya bahasanya yang tak beraturan.

"Yaelah belibeeeet banget, otakku gak kuat mencerna kata2 Yg seperti itu," sindir akun @amel****njas. "Ribet baget baca nya,. udh 2x balikan baca nya,. tp aku gak ngerti maksud nya apa ya,. apa aku yg oon," sahut akun @mari***soul.

"Ini anak sekolah ga sih? Ga belajar SPOK , ga belajar Tanda baca dll, bahasanya keliatan bgt dia bego," komentar akun @shani******ty_77. "Gak ngerti nulis apa hadeh. kualitas pramugari kok payah gini," seru akun @elli****mzah.

You can share this post!

Related Posts