Beredar Foto Siwi Widi Makan Sendiri di Kantin, Wajah Kusut dan Rambut Dibully Lepek
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Siwi Widi sempat disentil terlihat kusut dan rambutnya lepek. Banyak yang curiga kalau Siwi tertekan akibat terus dituduh sebagai salah satu gundik Garuda.

WowKeren - Pramugari Siwi Widi masih terus jadi bahan sindiran akun Twitter digeeembok. Meski Siwi telah resmi melapor, akun itu tak henti-hentinya menyindir penampilan Siwi.

Lewat Twitter, akun tersebut mengunggah foto Siwi yang beda drastis dari Instagram. Jika biasanya ia menebar senyuman anggun berkelas, Siwi kali ini terlihat banyak pikiran.


Aura wajahnya tampak kusut. Ia juga duduk sendiri di kantin tanpa ditemani siapapun. Bahkan rambut Siwi juga tak luput dari sorotan netter.

"Eh ketemu siwi. Lagi makan bareng di kantin," kata digeeembok. "Emang lagi stress dia. Btw hidungnya kok makin miring yah?"

Siwi Widi

Sumber: Twitter

Melihat penampilan Siwi yang nampak penuh tekanan itu, netter langsung melontarkan sindiran. Mereka gemas ingin menata rambut dari pramugari Garuda yang dituding sebagai gundik.

"Rambut dia yg lepek, tapi kok gw yg jadi pengen keramas ya," kata netter. "Diantara segitu banyak orang sekantornya, dia ngga bareng siapa-siapa. Ko bisa ya. Paling enak dikantin itu rumpian ama temen kantor malih," ledek netter. "Gw pikir kalo perawatan di koreya muka bakal mulus taunya emg sesuai jenis kulitnya jg ya kalo gampang jerawatan ya psti numbuh jerawat nya," seru yang lainnya.

Sementara itu, polisi masih memproses kasus Siwi yang melaporkan akun digeeembok. Menurut rencana, polisi akan memeriksa 11 saksi.

"Rencananya delapan saksi lagi yang akan dipanggil karena memang cuitan tersebut (cuitan akun Twitter @digeeembok) menyebut nama teman-teman (Siwi) dan staf Garuda Indonesia," terang Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. "Ada tiga saksi ahli yang akan kita coba minta keterangannya, yakni saksi ahli bahasa, ahli ITE, dan ahli pidana. Semoga secepatnya diketahui siapa pemilik akun ini (akun Twitter @digeeembok)."

Polisi juga mengajukan pertanyaan pada Siwi. Total ada sekitar 42 pertanyaan terkait kasus tersebut.

"Intinya mengarah kepada gimana kerjanya, selama ini sudah berapa lama kerja di Garuda. Dia menyampaikan bahwa memang saudari Siwi statusnya adalah kontrak dua tahun di Garuda, sebelumnya dia sampaikan pernah bekerja di salah satu maskapai penerbangan lain," seru Yusri.

You can share this post!

Related Posts