Albumnya Rajai Chart Billboard 200, Selena Gomez Malah Malu
Musik

Capaian album 'Rare' yang baru dirilis pada 10 Januari ini merupakan yang ketiga kali untuk rilisan album solo Selena setelah 'Stars Dance' (2013) dan 'Revival' (2015).

WowKeren - Kerja keras Selena Gomez rupanya benar-benar membuahkan hasil yang manis. Pasalnya album barunya yang dirilis pada 10 Januari lalu, "Rare", berhasil memuncaki chart Billboard 200. Capaian ini merupakan yang ketiga kali untuk rilisan album solo Selena setelah "Stars Dance" (2013) dan "Revival" (2015).

Album "Rare" tercatat telah terjual sebanyak 112 ribu unit selama satu pekan hingga 16 Januari, berdasarkan data Nielsen Music. Atas pencapaian gemilang ini, Selena pun langsung mengungkapkan kegembiraannya melalui sebuah unggahan di akun media sosial miliknya.


Dalam unggahan ini, Selena mengaku sangat senang, meskipun sebenarnya ia juga merasa agak malu. Pasalnya, ia selalu meminta Selenators (fansnya) untuk streaming dan membeli album barunya ini.

"Akhirnya secara resmi dirilis! Aku agak malu karena sering meminta kalian untuk streaming atau membeli albumku. Rasanya seperti tidak otentik. Terima kasih banyak untuk membuat sesuatu yang sangat pribadi bagiku menjadi momen yang tidak akan pernah aku lupakan. Yang benar-benar kuinginkan adalah supaya kalian semua dapat menikmati musik dan menyebarkan cinta," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Sebelumnya, Selena sendiri memang mengaku ingin melakukan apapun untuk menjadikan "Rare'" sebagai album nomor satu di chart Billboard 200. Bahkan Selena juga mengaku tak segan untuk memborong sendiri albumnya.

Terlihat jelas Selena sangat bertekad melakukan apa pun untuk memastikan "Rare" menjadi album terbesarnya. Bahkan mantan aktris Disney ini meminta penggemarnya untuk memutar album itu secara streaming dan membelinya agar bisa menduduki puncak album terpopuler.

Album baru Selena ini memang terinspirasi dari kehidupan personalnya sejak ia merilis album terakhirnya, "Revival", pada 2015 lalu. Termasuk soal kisah asmaranya dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber. Sehingga tak heran jika pelantun "Lose You To Love Me" tersebut benar-benar berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal dari album yang memuat kehidupan pribadinya ini.

Di sisi lain, album "Rare" milik Selena Gomez berisi 13 lagu secara total. Bintang "Monte Carlo" tersebut juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi lain dalam album ini, termasuk Kid Cudi dan 6lack.

Selena juga merilis album "Rare" dalam versi deluxe yang berisi tambahan sejumlah lagu lamanya, seperti "Wolves" yang berduet dengan Marshmello, "Back to You", "Bad Liar", "It Ain't Me" berduet dengan Kygo, dan "Fetish" yang berduet dengan Gucci Mane.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts