Beredar Meme Kocak Nia Ramadhani 'Diejek' Bos Facebook Usai Gagal Masak Telur Ceplok
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani masih menjadi bahasan hangat di media sosial usai tak bisa memasak telur ceplok hingga muncul meme kocak yang dibuat untuk ibu tiga anak tersebut.

WowKeren - Nia Ramadhani kembali menjadi bahan perbincangan usai kedapatan tak bisa memasak telur ceplok. Hal itu terungkap dari acara televisi milik Nia dan Jessica Iskandar, "Ngopi Dara" belum lama ini. Nama Nia pun terus dibahas hingga menjadi trending topik di Twitter gara-gara gagal masak telur ceplok.

Hingga sekarang nama Nia pun masih menjadi bahasan hangat di media sosial Instagram. Sejumlah akun gosip masih membagikan postingan terkait fakta terbaru istri Ardi Bakrie tersebut. Salah satunya adalah akun gosip @mak_inpoh yang membagikan meme kocak Nia "diejek" bos Facebook, Mark Zuckerberg.

Meme tersebut menunjukkan Mark Zuckerberg bersama sang istri, Priscilla Chan tengah masak bersama di dapur. Potret tersebut dilengkapi dengan tulisan yang bernada "mengejek" Nia. Postingan yang dibuat pada Rabu (23/1) ini jelas menuai banyak komentar kocak dari netter di media sosial.


Beredar Meme Kocak Nia Ramadhani \'Diejek\' Bos Facebook Usai Gagal Masak Telur Ceplok

Instagram

Netter menuliskan kebiasaan-kebiasaan yang biasa dilakukan oleh mereka dalam kehidupan sehari-hari. Seperti misalnya mencabut uban orangtua, belanja gas LPG 3 kg yang sudah mulai langka, disuruh beli minyak tanah hingga berjuang mengisi token listrik sendiri sambil manjat kursi.

"Pasti dia bingung nyabut uban emaknye (emoji)," celetuk netter. "Ga pernah ngerasain sulitnya cari tabung gas ijo yg suka tiba tiba langka," sambung yang lain. "Nia gapernah rasain disuruh beli minyak tanah jerigennya di pentokin ke dengkul," ujar netter lain. "Pasti dia ga pernah naik bangku buat ngisi token listrik,, titt titt tittt tittt tittt," kata yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter membandingkan Nia dengan artis lain yang dianggap tak kalah kaya darinya. "Malu nia.. Sama yg punya pesbuk," kata netter. "Malu sama ari2 nya nagita," seru lainnya. "Yg kaya tajir melintir dr bayi kayak Nagita, Anisa Harimukti, ngk lebay ...pdhal smart,cantik n kaya raya..pinter masak ngk ogoan," tulis akun @yant***q.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru